Diolok-olok Soal Baju, Jawaban Menohok Rosa Meldianti Kutip Ucapan Nia Ramadhani Bikin Salut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Rosa Meldianti memang tak pernah luput dari perhatian warganet, terutama yang kerap nyinyir di media sosial. Baru-baru ini penampilan keponakan Dewi Perssik ini mendapat komentar jahat dari seorang warganet.

Perempuan yang akrab dipanggil Meldi ini disebut tak pernah gonta-ganti pakaian. Padahal ia adalah seorang publik figur, yang mungkin lengket dengan imej “punya banyak baju”.

Hal ini berawa saat menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan mengunggah cover lagu “Ice Cream” yang dipopulerkan oleh BLACKPINK dan Selena Gomez. Melalui unggahannya itu, Meldi menceritakan tentang keinginannya untuk mencapai target punya badan ideal.

BACA JUGA: Pamer Foto Bareng Rizky Billar & Lesty Kejora, Ini Jawaban Dewi Perssik saat Disebut Pansos

Meldi terlihat mengenakan baju merah lengan panjang dan celana hitam asyik bergoyang mengikuti alunan lagu. Sebagai caption unggahan, ia menulis, “Cuma mau bilanggg …. semakin deket sma target meldi buat kurus kayak dlu. Bahagianya hatikuuu. ukuran bajuku s aja dlu ngepas skrng kegedean,” kata Rosa.

Postingan Instagram Rosa Meldianti

Beragam komentar dari netizen pun berdatangan, namun ada yang langsung dapat balasan menohok dari Meldi. Komentar itu berbunyi, “Apa gw aja merasa bajunya itu itu aja?” tulis seorang warganet.

Tak tinggal diam, Rosa Meldianti langsung membalas netizen tersebut. Menurutnya lebih penting menghabiskan uang untuk perawatan muka dan badan ketimbang baju. Tak hanya itu, Meldi bahkan menegaskan bagaimana koleksi baju nantinya tak akan dibawa saat sudah meninggal dunia.

“Trus kenapa mba? Punya uang jangan buat beli baju mulu . Rawat muka sma badannyaaa … terutama hatinyaa yaaaa. Toh mati pake kain putih doang . Situ mati pake apaan ? Coba dong aku pengen liat gonta ganti ga,” balas Meldi.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Laki-laki ‘Jaman Now’, Mentang-mentang Cewek Kuat, Gak Mau Usaha!

Respon yang diberikan Meldi kepada warganet nyinyir itu pun kemudian membuat salut warganet lainnya. Mereka setuju dengan yang disampaikan Meldi.

Sebenarnya soal rawat muka dan badan ini pernah diungkapkan Nia Ramadhani. Menurut istri Ardi Bakri itu, tidak apa-apa pakai baju murah asalkan jangan sampai terlihat. Makanya, ia menyarankan kepada para wanita agar tidak menghabiskan uang untuk membeli baju.

“Yang penting udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit,” pesan Nia Ramadhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini