Dinar Candy Goyang Seksi di Depan Anak-anak, Bilang “Kamu Mau Ikutan Nakal?’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy tengah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Video TikTok dirinya yang diunggah baru-baru ini memantik kecaman dari netizen.

Dalam video yang dibagikan, Dinar Candy tampak tengah berkumpul dengan rekan-rekannya di halaman rumah. Penampilannya pun cukup seksi dengan mengenakan crop top berwarna pink dan hot pants biru muda.

Mungkin, karena seorang selebritis, Dinar Candy dan teman-temannya itu pun menjadi tontonan anak-anak. Mereka berkumpul penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Dinar Candy.

Tahu dirinya diperhatikan anak-anak, Dinar justru mengajak mereka untuk berbuat nakal. Entah nakal apa yang dimaksudnya.

“Kamu mau ikutan nakal enggak sama kita?” kata Dinar Candy.

Dengan polos anak-anak tersebut, mengaku hanya ingin meminta layangan kepada Dinar Candy. “Bagi layangkan kak!” ucap mereka kompak.

Namun, tiba-tiba saja Dinar Candy tiba-tiba berjoget dan menggoyangkan bokongnya alias twerking dengan heboh. “Dia mau lihat ini,” kata Dinar Candy.

Video TikTok Dinar ini pun viral hingga dibagikan ulang beberapa akun hits Instagram, salah satunya @ifotainment. Aksi tak senonohnya itu dikecam netizen.

“Norak banget!!!! Elo kalau mau gaya macem l***e pada tempatny. D klub, d kamar hotel. Ga ad yg masalahin. Tp kalau d hadapan anak anak n masy umum macem begini, ketaker lah kualitas otak lo!!! Stupid!,” komentar @marissakar***naginting.

“Anak2 lebih pinter drpd dia…..pas dia mau pamer, anak2 malah pd pergi ninggalin dia keliatannya..”malu sendirian mba”,” tulis @diahma**hayati.

“Kayaknya anak2nya lebih pintar deh…yuk yuk ah kita pulang katanya ??,” kata @da**dya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini