Dinar Candy Beri Dukungan untuk Malih, Sindir Ade Londok?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelawak senior, Malih Tong Tong akhirnya buka suara terkait viralnya video dirinya ngacangin selebgram, Ade Londok. Kejadian itu terlihat saat syuting sitkom di salah satu televisi swasta.

Pada saat syuting, Ade Londok terlihat terlalu berlebihan saat bercanda dengan Malih. Ia menggeser bangku komedian senior itu sampai jatuh duduk. Sontak, candaan Ade pada Malih pun langsung dicuekin lantaran dinilai terlalu berlebihan.

Dalam podcast bersama Dedy Corbuzier, Malih mengungkapkan alasannya tak merespons lawakan Ade Londok sejak peristiwa itu. Rupanya, kekesalan Malih mendapat dukungan dari publik, terutama DJ seksi, Dinar Candy.

Disc Jockey cantik itu membuat sebuah video yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption “Respect to senior hidup bang Malih,” dalam keterangan videonya.

Dinar Candy beri dukungan untuk pelawak Malih (instagram/dinar_candy)

“Banyak yang viral dari berbagai media sosial. Ada TikTok, Instagram, YouTube. Nanti tuh si orang ini kan bakal diundang ke TV kan, ada yang di talkshow ada yang ditarik ke komedian. Tapi, di komedian, di marketingnya TV itu berbeda dengan sosial media,” ucap Dinar dalam videonya.

Dinar juga mengungkapkan meskipun seorang selebgram dengan harga endorsement yang tinggi, kita tetap harus hormat pada yang lebih tua.

“Walaupun followers kita banyak di sosial media dan harga endors kita mahal di sosial media, tapi ketika kita masuk ke dunia TV, kita harus respek dengan senior kita,” kata Dinar.

Sebelum mengakhiri videonya, Dinar mengatakan bahwa dirinya lebih baik yang diejek senior daripada dirinya yang mengejek senior.

“Bahkan aku tuh ya tidak berani ngomong yang kasar, lebih baik aku yang dikatain senior daripada aku yang ngatain senior,” ucapnya.

Unggahan Dinar tersebut mengundnag banyak komentar warganet. Mereka merasa setuju dengan apa yang diucapkan Dinar. Meski begitu, mereka paham bahwa maksud Dinar membuat video tersebut adalah untuk menyentil Ade Londok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini