Dilelang, Pistol James Bond Laku Rp3,6 Miliar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pistol yang digunakan Sean Connery dalam film James Bond pertama, ‘Dr. No’ laku 260 ribu Dolar AS (3,6 miliar Rupiah) dalam sebuah acara lelang.

Nilai tersebut lebih tinggi 90 ribu Dolar AS (1,2 miliar Rupiah) dari yang diprediksi. Harga pistol itu semakin tinggi setelah Sean Connery meninggal dunia.

Tidak diketahui siapa yang berhasil memenangkan lelang pistol tersebut. Hanya saja, pemenang lelang berasal dari Amerika Serikat dan merupakan penggemar sejati franchise film James Bond.

Pistol semi-otomatis yang sudah tidak aktif itu adalah bagian dari film ‘Dr. No’, bersama dengan model pistol yang lebih kecil. Awalnya nilai pistol tersebut sekitar 150-200 ribu Dolar AS, tapi nyatanya laku dengan nilai lebih tinggi.

Tak hanya pistol James Bond, dalam acara lelang ada juga beberapa barang bersejarah yang laku terjual, seperti helm yang dipakai Tom Cruise di filam ‘Top Gun’ senilai 180 ribu Dolar AS (2,5 miliar Rupiah) dan penutup mata yang dipakai Bruce Willis di film ‘Pulp Fiction’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini