Dikira ‘Kode’ Pacaran di Instagram, LOCO & Lee Sung Kyung ternyata Bakal Duet Bareng

21
Loco dan Lee Sung Kyung

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper LOCO dan aktris Lee Sung Kyung sempat menghebohkan netizen. Keduanya diduga berkencan setelah mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan latar belakang yang sama.

Karena persamaan foto itu netizen menganggap keduanya sebagai pasangan lovestagram. Lovestagram adalah sebutan untuk kode dari dua orang yang punya postingan sama di Instagram sebagai tanda kalau mereka ada hubungan spesial.

Pada tanggal 23 Juni, Lee Sung Kyung membagikan foto close-up yang indah melalui Instagram-nya dengan mengenakan sweater rajutan yang hangat, berpose di depan sebuah rumah taman vintage.

Dilansir dari AllKpop, Lee Sung Kyung dan LOCO akan merilis single kolaborasi melalui ‘Duet Mate’ Dingo Music! ‘Duet Mate’ adalah proyek musik di mana seorang aktris dan rapper berkolaborasi untuk merilis lagu bersama.

Lagu mereka akan ditulis, diubah, dan diproduksi oleh Rocoberry, duo musik yang terkenal karena memproduksi soundtrack hit untuk drama populer, termasuk ‘Hotel Del Luna’, ‘Descendants of the Sun’, dan ‘Goblin’.

Lee Sung Kyung dan LOCO akan menjadi artis pertama yang berpartisipasi dalam proyek ‘Duet Mate’. Bagian reality show yang menampilkan kemajuan musik dua individu akan dirilis melalui saluran YouTube resmi ‘Dingo Music’, mulai 25 Juni 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB dan berlanjut selama tiga minggu.

Soundtrack kolaborasi Lee Sung Kyung dan LOCO akan dirilis secara digital melalui berbagai situs musik pada 4 Juli 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama