Lucinta
Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Lucinta Luna mendadak jadi sorotan publik. Dirinya viral dan dikecam banyak masyarakat usai berlibur ke pulau Bali dan berenang dengan lumba-lumba.

Hal itu bermula dari aksi Lucinta saat berkunjung ke Dolphin Lodge, Bali. Lucinta dianggap menyakiti hewan tersebut setelah berenang sembari memegang sirip lumba-lumba itu.

Alhasil, hebohnya berita tersebut sampai ke telinga dirinya. Lewat akun Instagramnya, Lucinta pun menyampaikan permintaan maafnya kepada publik atas apa yang sudah ia perbuat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

“Kami memohon maaf kepada semua, kepada ibu Susi Pudjiastuti, aktivis, pecinta hewan serta semuanya,” tulis Lucinta lewat unggahannya, Jumat 16 April 2021.

Ia juga menjelaskan, ia berenang dengan lumba-lumba di laut lepas, bukan di sebuah sirkus. Ia mengatakan luma-lumba tersebut merupakan hewan yang tersesat atau terdampar kemudian diselamatkan.

“Lumba-lumba yang didapat seperti luma-luma yang tersesat, terpisah dari grupnya, lalu di-rescue dan diletak di sini,” katanya.

Di akhir permintaan maaf, Lucinta pun menuliskan bahwa dirinya dan semua kru tim-nya merupakan pecinta hewan dan mengakui keteledorannya.

“Sebenarnya, kami semua penyayang binatang, tapi dalam hal ini, kami teledor dan jujur baru menyadari sekarang,” ungkapnya.

Sebelumnya, aksi berenang Lucinta Luna dengan lumba-lumba diunggah oleh akun Instagram, @davinaveronica. Ia sangat mengecam aksi Lucinta karena dianggap menyakiti mamalia laut itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here