Nikita Mirzani

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Usai perselisihannya dengan pendakwah terkait komentarnya yang menyebut ‘habib tukang obat’, Nikita bikin heboh lagi terkait unggahannya di sosial media.

Ia memposting foto dirinya sedang mengendarai motor gede (moge) di jalanan. Dalam postingan itu, Nyai, akrab ia disapa, tampak  memakai kaos berwarna putih, helm full face dan celana ripped jeans.

Namun, bukan fashion Nyai yang jadi sorotan warganet. Melainkan caption-nya yang ia tulis di postingan tersebut. Ia mengatakan, siap mencari Habib Rizieq Shihab yang dikabarkan kabur dari RS Ummi, Bogor.

“Nyari Rijik yang kabur dari RS. Nakal ya kabur-kaburan mulu,” tulis Nyai dalam unggahannya pada Minggu 29 November 2020.

Sebelumnya, pada Minggu 22 November 2020 lalu, Nyai sempat terlihat menunggangi moge BMW R NineT miliknya. Aktivitasnya itu ia unggah ke sosial media Instagram.

“Keliling nyopotin baliho,” tulis Nikita dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari RS Ummi, Kota Bogor, tempat ia menjalani perawatan. Muncul rumor yang menyatakan Rizieq terinfeksi Covid-19 tapi sudah dibantah oleh manajemen RS Ummi.

Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab pada 10 November 2020. Dalam sebuah video yang ia buat, Nikita menyebutkan ‘habib tukang obat’ yang membuat pendukung Habib Rizieq dan para pendakwah geram. Ia pun sempat diancam akan dikepung kediamannya dan dilaporkan ke pihak berwajib.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here