Dijodoh-jodohin Sejak 15 Tahun Lalu, Yoon Eun Hye Ketemu Kim Jong Kook?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jarang tampil di layar kaca, aktris cantik Yoon Eun Hye muncul di acara variety show ‘Radio Show’. Ini adalah penampilan pertama Yoon Eun Hye di acara variety show setelah 3 tahun.

Dalam episode yang ditayangkan 25 Maret lalu, aktris Korea Selatan itu membicarakan banyak hal, termasuk rumor kencannya dengan Kim Jong Kook. Bungkam selama 15 tahun terakhir semenjak pertama kali digosipkan pacaran, Yoon Eun Hye akhirnya buka suara.

Kalau kamu penggemar ‘Running Man’ pastinya tahu kalau Kim Jong Kook kerap kali diledek pernah menjalani hubungan dengan Yoon Eun Hye oleh member lainnya. Lantas apa kata Yoojn Eun Hye?

Wanita kelahiran 1984 ini awalnya membuat pengakuan bahwa dia hampir tidak pernah bertemu dengan sosok pria secara pribadi selain dengan para staf dari agensi yang menaunginya.

Hal tersebut lantas memancing rasa penasaran host Radio Star, Kim Gura, yang langsung melemparkan pertanyaan tentang Kim Jong Kook kepada Yoon Eun Hye. Kim Gura bertanya apakah baru-baru ini Yoon Eun Hye bertemu dengan Kim Jong Kook.

Mendengar pertanyaan tersebut, sang aktris terkejut dan mengatakan bahwa dia belum bertatap muka dengan Kim Jong Kook.

Aktor Lee Yi Kyung yang kebetulan juga menjadi bintang tamu di Radio Star menyebutkan bahwa dia sempat mengundang Yoon Eun Hye untuk datang ke tempat ia biasa bermain sepakbola bersama Kim Jong Kook. Namun sampai saat ini, pertemuan tersebut belum terealisasikan.

Sementara itu, rumor kencan antara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook sudah merebak sejak 2005. Mereka pernah terlibat dalam variety show populer, X MAN yang ditayangkan 15 tahun silam tersebut. Karena sering dijodoh-jodohkan, gosip pacaran keduanya seringkali muncul di berbagai pemberitaan.

Siapa sangka, rumor kencan Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook ternyata bertahan hingga sekarang. Bahkan, setiap kali Yoon Eun Hye tampil di layar kaca, dia selalu mendapat pertanyaan tentang kebenaran hubungannya dengan Kim Jong Kook.

Tapi sang aktris untuk kesekian kalinya memberikan klarifikasi bahwa tidak ada jalinan asmara antara dia dan Kim Jong Kook. Mereka hanyalah sebatas teman dekat dan rekan kerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini