Tya Ariestya

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong, rekan sesama artis Tya Ariestya ikut angkat bicara. Lewat postingan di Instagramnya, Tya membongkar tabiat asli Baim Wong.

Dalam postingan itu, Tya mengunggah foto dirinya bersama Nenek Iroh, sosok tunawisma yang sering ditolong Baim Wong. Dalam caption, artis cantik itu pun bercerita bahwa ia diminta untuk menjenguk Nenek Iroh ke rumah Baim.

Alangkah terkejutnya Tya dan suami saat tiba di rumah Baim. Merekat dibuat takjub saat melihat fasilitas kamar yang disediakan untuk Nenek Iroh.

Baim menyediakan kamar dengan fasilitas lengkap untuk Nenek Iroh. Ditmbah sebuah bel khusus untuk membantunya jika membutuhkan sesuatu.

“Lgsg malem meluncurrr, alhamdulillah nek iroh tetep banyak cerita nya, ampe disiapin mister @baimwong bel juga di kamarnya kalau mau panggil bantuin ke kamar mandi atau butuh apa-apa tinggal pencet aja,” tulis Tya Ariestya, dikutip Sabtu, 4 Juli 2020.

Tya pun bersyukur Baim Wong benar-benar mengurus Nenek Iroh dengan baik di rumahnya. “Alhamdulillah banget bisa tinggal sama @baimwong yang emang ngurus nenek & sayang sama neneknya luar biasa, semoga banyak juga yang doain nenek iroh biar cepet pulih kembali kakinya,” kata tya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here