Dijamin Menang, Ini 5 Hero Fighter Terbaik Mei 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu yang ingin meraih kemenangan di Mobile Legends wajib tau kemampuan sejumlah hero yang diklaim sebagai fighter terbaik edisi Mei 2021. Berikut daftarnya!

1. Paquito
Hero Paquito yang hampir mirip dengan Chou ini juga sangat diminati di Mei 2021 sekarang ini. Wajar kalau hero ini sering di ban saat ranked. Alasannya karena Paquito memiliki skill pasif tanpa batas (tidak memiliki cooldown).
Pacquito, Hero Mobile Legends Baru Inspirasi dari Manny Pacquiao
Ketika kamu bisa menguasai dan menggunakan skill 1, 2 dan ultimate-nya kamu akan mudah membunuh musuh. Silahkan dicoba!

2. Yu Zhong
Yu Zhong merupakan hero fighter yang bisa menjadi offlaner, dan juga bisa diandalkan saat team fight.

Karena dengan skill ultimate-nya yang bisa berubah menjadi naga tersebut dapat membuat musuh ter-stun jika tertabrak oleh naganya. Ditambah lagi skill lainnya yang memiliki damage tinggi.

3. Jawhead
Hero selanjutnya yaitu Jawhead. Jawhead biasanya digunakan untuk menjadi support saat team fight, dan skill membuat musuh loncat ke arah kita atau menjauhkan musuh sangatlah berguna.

Jawhead bisa menjadi andalan saat team fight, sehingga rekan satu team bisa membunuh musuh tanpa harus mengejarnya.

4. Silvana
Silvana juga menjadi andalan para pemain Mobile Legends. Sebab ia bisa menjadi hero counter Carry. Silvana juga bisa menjadi hero counter Hayabusa yang sangat ditakuti.

Karena dengan skill–skill nya, ultimate-nya Hayabusa tidak ada pengaruhnya. Silvana juga cocok digunakan untuk menggendong team.

5. Bane
Bane yang dahulu menghilang dari deretan META ini sekarang akhirnya menjadi hero META yang bahkan digunakan saat MPL Season 7. Bane ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu dengan skill pasif, skill 1, skill 2 dan ultimate-nya akan menghasilkan damage yang sangat besar.

Bahkan dengan sekali combo, kamu bisa membunuh musuh yang berada di sekitar kamu. Kemudian Bane juga merupakan hero spesialis push, berguna saat team fight, dan memiliki skill untuk regen HP.
Semoga bermanfaat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini