Dijamin, Gaya Ini Buat Kehidupan Seksual Semakin Bergairah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Akan tetapi, menjadi lebih baik ketika kamu menjelajahi berbagai posisi. Nggak percaya?

Di antara semua hal gila yang disarankan dalam Kama Sutra, posisi seks berdiri merupakan yang paling disarankan, terutama bagi mereka yang baru mulai menjelajahi seni seks.

Melansir Times of India, terdapat tiga alasan utama mengapa posisi berdiri sangat direkomendasikan. Simak terus untuk mengetahui manfaat seks berdiri dan mungkin kamu bisa mencobanya dengan pasanganmu.

Baik untuk tubuh

Jika kamu bekerja dari rumah dan pekerjaanmu mengharuskan kamu untuk duduk sepanjang hari di depan komputer, maka seks sambil berdiri dapat mengubah banyak hal. Namun, di bulan suci Ramadan ini kamu harus menahannya sejenak ya!

Oke, ketika kamu duduk sepanjang hari, membungkuk, berkonsentrasi pada layar laptop, lehermu menjadi kaku. So, yang bisa kamu dan pasanganmu coba adalah seks sambil berdiri. Ini akan membuatmu melatih kelompok otot inti juga meningkatkan stamina. Kamu dapat mengandalkan balok, dinding, atau kursi saat melakukan seks berdiri.

Membawa kamu ke luar kamar tidur

Seks berdiri memberi kamu kebebasan dan membuat seksmu tidak monoton. Kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi diri dan menjadi intim di mana saja, tak selalu kamar tidur. Juga tidak masalah untuk melakukannya di ruang laundry.

Itu bisa menyalakan kembali cintamu

Well, seks berdiri adalah sesuatu yang tidak semua pasangan pikirkan. Jika kamu ingin memecahkan kemonotonan dan meningkatkan kehidupan seks, maka gaya atau posisi seks ini begitu disarankan kepada kamu dan pasangan. Anda bisa mesra dalam posisi ini dan interaksi juga menjadi lebih baik karena di beberapa posisi, kamu tidak berhadap-hadapan seperti yang akan kamu lakukan di posisi ini.

Tidak hanya itu, jika kamu mendiskusikan seks sambil berdiri dengan pasanganmu, maka itu mungkin mudah melibatkan pasanganmu dan dalam beberapa kasus memicu gairah. Dibutuhkan dua orang untuk tango, jadi kamu berdua akan terlibat dengan cara yang benar untuk melakukannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini