Diisukan Bakal Cerai, Lagi-lagi Krisdayanti dan Raul Lemos Kompak Bilang Itu Hoaks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa isu tak sedap. Berdasarkan rumor yang beredar, Raul Lemos mengirimkan perwakilannya untuk datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengurus cerai.

Mendengar rumor tersebut, nampaknya Krisdayanti kesal bukan kepalang. Lewat sebuah unggahan di Instagramnya, mantan istri Anang Hermansyah itu pun angkat bicara.

Ia menyalahkan sebuah berita yang memuat berita soal kabar dirinya yang digugat cerai oleh sang suami. Tak hanya itu, ia juga menyebut rumor tersebut adalah berita bohong alias hoaks.

“Selamat malam.. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi.. bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan……. Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menhadapi dugaan ini @raullemos06,” tulis Krisdayanti dalam keterangan foto yang ia unggah saat dilihat Minews.id, Selasa 18 Februari 2020.

Tak hanya Krisdayanti, Raul Lemos juga ikut ‘gerah’ dengan pemberitaan media yang menyebutnya menggugat Krisdayanti. Raul turut memberikan bantahan melalui Instagram Stories dengan pernyataan yang menggambarkan kekesalan hatinya.

Sebagai informasi, rumor soal keretakan rumah tangga mereka bukan kali pertama muncul. Pada akhir 2019, Raul sempat mengunggah kutipan yang cukup menyita perhatian publik.

Namun hal itu dibantah oleh keduanya. Mereka menyebut rumah tangganya baik-baik saja, bahkan hal tersebut dibuktikan dengan penampilan keduanya yang masih romantis di depan publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini