Kamis, Desember 9, 2021

Dihujat Netizen, Pengusaha Ini Pesan Masker Berlapis Emas Seharga Rp109,1 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Masker merupakan barang penting yang harus dipakai setelah virus corona melanda dunia. Dalam melakukan aktivitas ruang publik kita diharus menggunakan masker ke mana pun.

Pengusaha masker juga semakin lama semakin berinovasi. Beragam jenis dan bentuk masker dipasarkan sehingga gak sedikit juga orang sengaja pesan masker dengan keinginannya sendiri.

Lain halnya dengan orang ini. Ia bertujuan cuma buat pamer, pengusaha lokal di India ini memesan masker berlapiskan emas!

Hal ini diketahui oleh seorang reporter India, Rituparna Chatterjee, yang mengunggah foto masker berlapis emas itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengunggahnya pada 10 November 2021 dengan caption, “Buat apa ini?”

Bukannya mendapat pujian, pengusaha ini malah kena hujatan. Pasalnya harga untuk satu masker emas tersebut bisa merogoh kocek hingga 570 ribu rupee atau sekitar 109,1 juta rupiah!

Pengusaha lokal India ini meminta pembuat perhiasan dari Budge Budge, India, untuk membuat masker emas tersebut. Pembuat perhiasan pun berhasil membuat masker tersebut hanya dalam 15 hari.

Emas seberat 108 gram tersebut rencananya akan buat dipamerkan oleh si pemilik pada saat perayaan Durga Puja. Perayaan Durga Puja merupakan festival tahunan di Asia Selatan untuk memuja dewi Durga dari agama Hindu.

Gak sedikit warganet mengatakan masker tersebut adalah sebuah bentuk dari kesombongan si pemilik.

Kalian kalau punya uang segitu mau dipakai untuk beli apa nih gaes?

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Terungkap, Apple dan Cina Teken Kontrak Rahasia Bernilai Triliunan Rupiah!

MATA INDONESIA, BEIJING – Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook diketahui menandatangani kesepakatan rahasia bernilai multi-miliar USD dengan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini