Kanye West dan Kim Kardashian

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper senasional, Kanye West harus terima kenyataan digugat cerai sang istri, Kim Kardashian. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah tujuh tahun membangun rumah tangga.

Dilansir dari Mirror, perceraian West dengan Kardashian ini membuat rapper itu harus hengkang dari kediamannya di Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah tersebut nantinya akan jatuh ke tangan Kardashian.

Informasi ini muncul seiring pengacara Kardashian dan West mulai pembicaraan negosiasi tentang perceraian klien mereka. Termasuk soal rumah yang mereka tempat bersama itu.

Meski begitu, Kardashian mengatakan bahwa West akan selalu mendapat tempat yang spesial di rumah Hidden Hills. Pasalnya, West juga ikut berperan dalam merancang mansion mewah itu.

Kim Kardashian dan Kanye West telah mengakhiri kisah cinta mereka setelah tujuh tahun menikah dan memiliki empat anak. Mereka saat ini berusaha mendapatkan hak asuh bersama atas anak-anak mereka.

Usut punya usut, Kardashian merasa lelah menghadapi kondisi bipolar West yang masih kerap kambuh. Termasuk saat West nekat mencalonkan diri sebagai Presiden Amerikat Serikat.

Dalam beberapa minggu terakhir, Kim Kardashian tinggal di rumah di Los Angeles bersama anak-anaknya. Sementara West mengungsi di Wyoming.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here