Dibully Netizen, Mbah Mijan Curiga Skandal Adhisty Zara Sebagai ‘Promo Terselubung’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video Adhisty Zara dan sang pacar, Zaki Pohan, yang memuat adegan meremas payudara masih jadi perbincangan publik. Bahkan, paranormal Mbah Mijan tampaknya ikut memberikan komentar.

Komentar yang dibuatnya pun cukup kontroversial, Mbah Mijan berkicau di Twitter bahwa menantikan Zara dan Zaki untuk membuat video yang lebih vulgar lagi. Sontak, pernyataan itu pun langsung menuai kecaman.

BACA JUGA: Heboh Video Adhisty Zara Jadi Bahan Parodi, Cuitan Kemarahan Ayah Jadi Sorotan

“Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung,” bunyi cuitan Mbah Mijan.

“Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Setelah di-bully netizen, Mbah Mijan lantas meminta maaf. Pria yang kerap meramal kehidupan selebritis ini kemudian mengaku bahwa unggahannya tersebut bukanlah sebuah lelucon melainkan sindiran.

“Iya saya mohon maaf, this is not joke but satire,” ungkap Mbah Mijan.

“Sekali lagi saya mohon maaf atas kehilafan ini, apa yang dilakukan oleh Zaki dan Zara adalah sesuatu yang harus dipuji dan tidak boleh mendapatkan sanksi sosial, terimakasih.”

BACA JUGA: Deretan Potret Perjalanan Karier Adhisty Zara hingga Lulus dari JKT48

Di cuitan lainnya, Mbah Mijan menyebut skandal Zara dan Zaki ini nampaknya sengaja dibuat. Hal ini ia katakan sebagai balasan dari salah satu warganet..

“Kekeyi (Rahmawati Kekeyi) makin di bully makin kaya dia, justru sengaja mancing supaya di bully seperti nya,” duga salah satu netter tersebut.

“Kalo dari aromanya, Ini juga mancing kayaknya, mungkin ada promo apa gitu kedepan,” timpal Mbah Mijan.

Unggahan Twitter @mbah_mijan.

Kemudian ia menuliskan, “Waduh, jadi Mbah yang dibully yak? Wkwkwkwkwk. Perasaan, Mbah di sini cuma ngrepein Hp doang. Mereka aja keliatan enjoy, direkam sendiri diupload sendiri sambil cengar-cengir. Mbah palah curiga “Promo Terselubung” ini pasti gara-gara Bu Tejo!.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini