Dian Sastro dan Putri Marino Diisukan Main Film Bareng, Netizen Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari industri perfilman tanah air. Baru-baru ini, netizen dibikin heboh dengan isu dua aktris Indonesia, Dian Sastro Wardoyo dan Putri Marino yang dikabarkan bakal main sebuah film.

Hal itu terlihat dari potret keduanya yang viral di sosial media Twitter. Nampak sosok Dian dan Putri berdiri seperti tengah asyik berbincang.

“Siapa tuh? Kok barengan satu frame,” tulis akun @watchmenid, Senin 25 April 2022.

Dari foto itu, Dian dan Putri memakai kebaya lengkap dengan kainnya. Bahkan, map yang dibawa Dian Sastro juga bikin salfok, lantaran ada logo N yang mirip seperti ‘Netflix’.

Sontak, beredarnya potret Dian Sstro dan Putri Marino ini bikin fans gempar. Banyak yang menduga mereka akan memainkan film yang sama garapan platform streaming, Netflix.

“Ada yang baru nih.”

“Astagaaa, gak sabar bakal ada apa ya?”

“Dua wanita idaman dalam satu frame.”

Sayangnya, belum diketahui proyek apa yang akan dilakukan dua aktris ini. Namun, netizen sudah tak sabar dan siap menanti proyek Dian dan Putri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini