Diam-diam Idap Penyakit Serius, Judika: Tiap Pagi Keluar Darah Kental dari Mulut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Judika. Ia bercerita sempat mengalami gangguan serius pada pita suara baru-baru ini.

Karena kondisi ini, setiap bangun tidur di pagi hari Judika mengeluarkan dahak darah kental dari mulut.

“Bayangin, tiap pagi gue bangun, apa sih ini, itu darah kental, dahak tapi lebih banyak, tiap pagi kalau gue capek gak istirahat,” kata Judika dalam channel YouTube Daniel Mananta, dikutip Kamis, 23 Juli 2020.

Hal ini sempat membuat Judika panik hingga ia memeriksakan diri ke dokter. Dokter pun meminta Judika untuk berhenti bernyanyi sementara waktu.

Alhasil, Judika pun memutuskan beristirahat sementara dari aktivitas bernyanyi. “Karena gue tahu, ke beberapa dokter udah bilang kalau lo gak stop (tambah bahaya),” ujarnya.

Untungnya, kini kondisi Judika sudah mulai membaik. “Tapi sekarang ya udah (mendingan). Ya kurang istirahat. Apalagi sebelum pandemi kita bisa manggung di wedding, cafe, tidur jam empat pindah lagi ke kota lain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini