Diadu Domba dengan Keponakan, Dewi Perssik ‘Semprot’ Clara Gopa Duo Semangka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Clara Gopa Duo Semangka menjadi perbincangan publik karena dituding mengadu domba Dewi Perssik dan keponakannya, Lebby Wilayati. Padahal, beberapa waktu lalu Clara tampak akrab dengan Dewi Perssik.

Tak tinggal diam, Clara pun mendapat respon langsung dari wanita yang akrab dipanggil Depe itu. Melalui sebuah video di akun Instagramnya, Depe meluapkan amarahnya.

Istri Angga Wijaya itu memberikan sindiran pedas untuk Clara Gopa. Hal ini karena Clara selalu membuat status di media sosialnya ketika terlibat masalah.

“Ada ya zaman sekarang artis tuh kalau punya masalah itu selalu taruh di status,” seru Dewi Persik yang ia bagikan di Instagram Stories, dikutip Selasa 17 November 2020.

Lebih lanjut, pelantun “Mimpi Manis” ini meminta Clara untuk tahu posisinya. Apalagi menurut pengakuan Depe dirinya di-blok di WA dan Instagram.

“Hei, Clara. Nggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA (WhatsApp) gue, ya. Nggak usah juga kamu ngeblok-ngeblok yang namanya Instagram, gue juga nggak butuh lo,” kata dia.

“Lo harus tahu diri gitu loh. Gue nggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu tuh minta nomor telepon suaminya Dian itu nggak pernah, justru mbak Dian itu yang ngomong sama saya bahwa mbak Dian tahu etika tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga (suami DP),” sambungnya.

Bahkan, Depe yang terlihat kesal mengucapkan kata-kata kasar. “Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo, anj***.”

Sementara itu, Clara Gopa sendiri tak ingin membalas kata-kata kasar yang dilontarkan Dewi Persik. Ia lebih memilih untuk diam ketimbang semakin memperkeruh suasana. “Diam adalah emas,” tulis Clara Gopa di Instagram Stories.

Namun, Dewi Perssik terlihat mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya. Postingan ini seolah menyindir Clara Gopa.

“Diam itu emas, yaiyalah wong bosokmu wis kebongkar. Mau dibongkar banyak orang lagi ????? Keluarga itu nomor satu. Ada yang ngadu domba keluarga sikattttttt Hayoooo silahkan tarekkk ses #lemparsemongkobosok,” tulis Depe.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini