Di Prambanan Jazz, Habib Luthfi Sampai Nangis Menyaksikan Yanni

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Ada satu momen unik dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 pada Sabtu 6 Juli 2019 kemarin di Rorojonggrang Stage.

Ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya tampak penuh haru saat ia menyaksikan dan bertemu langsung idolanya, yakni sang komposer kelas dunia, Yanni, yang tampil dalam gelaran tahunan tersebut.

Ternyata, Habib Luthfi adalah penggemar berat musisi pelantun ‘Santorini’ tersebut. Bahkan, itu merupakan momen pertama Habib Luthfi menyaksikan konser Yanni sepanjang hidupnya.

Berdasar kesaksian CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi sebagai promotor, ia melihat Habib Luthfi sampai beberapa kali menyeka air matanya karena terharu.

“Beliau berapa kali saya lihay menyeka air matanya. Saat di sana, beliau cerita bahwa dirinya terkenang orang tuanya yang merupakan seorang pemain biola,” kata Anas dalam siaran persnya.

Beredar juga foto saat Habib Luthfi bertatap wajah dengan Yanni. Keduanya saling melempar senyum hangat.

Usai menyaksikan Yanni semalam, Habib Luthfi menuturkan bahwa dirinya bahagia bisa menyaksikan sang legenda tampil di hadapannya.

Baginya, Yanni adalah seorang musisi pembaharu yang mampu menggabungkan berbagai macam jenis nuansa musik menjadi sebuah alunan irama yang sangat indah.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini