Di-bully, Tegar Septian: Mungkin Netizen Iri Sama Kecantikan Istri Gua!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 20 Maret 2020 lalu, mantan penyanyi cilik Tegar Septian resmi menikah di usianya yang masih muda, yakni 18. Ia menikahi Sarah Sheila Kamilia yang usianya kini 23 tahun.

Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan. Istri Tegar yang beberapa tahun lebih tua itu pun nampaknya terus di-bully netizen. Hal itu diketahui dari unggahan Tegar di Instagram.

Tegar mengatakan netizen yang menghina istrinya dirasa kurang kerjaan. Ia menyebut mungkin Sarah terlalu cakep, makanya di-bully terus.

“Mungkin netizen yang suka ngehate istri gua, dia kurang kerjaan, makanya kerjaannya suka ngehate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua,” tulis Tegar di Instagram Story ditambah emoji tertawa.

Lebih lanjut Tegar mengatakan bahwa ia mencintai istrinya apa adanya. Ia memulai hubungan dengan Sarah dari nol.

“Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari 0 sampai sekarang susah senang bareng. Emang ya netizen gk ada capenya untuk ngehate orang,” kata dia.

Pelantun ‘Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang’ itu meminta netizen untuk mengurus hidupnya masing-masing. “Urus hidup sendiri aje susah, udah mau urus hidup orang. Netizen #hatersgonnahate,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini