Dewi Perssik & Angga Wijaya (Foto: Istimewa)
Dewi Perssik & Angga Wijaya (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik kembali mencuri perhatian usai mengunggah sindiran untuk para lelaki ‘jaman now’ di akun Instagram. Depe mengatakan, dirinya heran terhadap para pria zaman sekarang yang tidak mau berusaha dan tega melihat istrinya banting tulang demi memenuhi kebutuhan hidup.

“Heran sama laki-laki jaman now, bersyukur sama orang enggak mau usaha itu jelas beda. Memang jadi laki-laki itu enggak kasihan kali ya kalau liat istri pontang-panting ke sana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua keluarga ya?” tulisnya di Instagram, Senin, 29 Juni 2020.

Depe tak menyebut secara gamblang sosok lelaki yang dia maksud. Namun ia ingin para pria mau berusaha. Tak peduli istri mereka mapan atau tidak.

“Mau pintar enggak pintar cari uang yang penting usaha dulu. Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya, lalu laki-laki lupa fitrahnya, hei laki-laki, wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat,” kata Dewi.

“Memang tak semua kaum Adam begitu, laki-laki jaman now ini, walau tidak semua ya. Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, enggak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pakai rok aja,” lanjutnya.

“Enggak usah disamain dengan analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja. Kalau sudah diingatkan jangan ngatain orang sombong atau mentang-mentang sudah kaya,” ujar istri Angga Wijaya itu.

Di akhir postingannya , Depe mengatakan bahwa tidak ada orang bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. “Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak orang bilang carilah pengusaha biar enggak susah. Saya jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sama aja bohong,” kata Depe.

Postingan tersebut langsung membuat netizen heboh. Meski Depe tak menyebut nama, netizen ramai-ramai menebak jika sindiran itu ditujukan untuk sang suami, Angga Wijaya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here