Minggu, Oktober 24, 2021

Dewa 19 Gelar Tur Konser 30 Kota, Berapa Harga Tiketnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dewa 19 akan menggelar tur konser di 30 kota. Ahmad Dnani mengatakan, harga tiket yang dijual tidak murah.

Konser akan digelar di 28 kota di Indonesia, sementara dua kota lainnya di Malaysia dan Singapura. Ahmad Dhani mengatakan, konser akan digelar di ruangan tertutup seperti ballroom demi memudahkan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Itu sebabnya, Dhani mengatakan hargat tiket yang dijual tidak murah. Hal ini tentu berbeda jika konser digelar di outdoor.

“Konser ini tidak murah. Untuk konsernya akan diselenggarakan di tiap kotanya di ballroom hotel. Bocoran harganya 750 ribu hingga 1 juta Rupiah,” ujar Dhani.

Selain Arie Lasso dan Once yang selalu disertakan untuk formasi reuni, Dhani akan mengajak dua penyanyi lain meskipun belum bisa dikonfirmasi.

“Tergantung dari sponsor. Kalau memenuhi target kita menyiapkan dua target, yaitu Virzha dan Ello, yang siap kami bawa,” katanya.

Kota-kota yang akan menggelar konser untuk memperingati HUT ke-30 Dewa 19 di antaranya adalah, Bandung, Medan, Aceh, Padang, Bekasi Kabupaten dan Kota. Setelah itu Cilegon, Solo, Jogja, Semarang, dan Bali.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Investor Mulai Melirik Investasi Baterai Listrik di Indonesia

MATA INDONESIA, JAKARTA-Para insvestor dari luar mulai melirik investasi industry baterai lsitrik dan kendaraan listrik di Indonesia. Salah satunya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini