Detik-detik Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah, Netizen Banjiri Ucapan Doa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari pendakwah Tanah Air, Ustaz Zacky Mirza. Dirinya sempat pingsan saat melakukan ceramah di Pekanbaru, Riau.

Alhasil, da’i kondang itu langsung dibawa ke Puskesmas Lubuk Dalam Siak Riau untuk kemudia di rujuk ke RS Efarina Kerinci Riau pada Senin, 19 April 2021 dini hari.

Sementara itu, lewat sebuah video yang diunggah akun @lambe_turah, nampak detik-detik Ustaz Zacky tergolek lemas saat tengah berceramah. Terdengar Ustaz Zcky sedang melantunkan lafaz Allah, sebelum akhirnya terjatuh dari duduknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_)

“Laailaa ha illallah,” kata Ustaz Zacky sebelum jatuh pingsan.

Dengan sigap, para jemaah pengajian itu pun membantu sang Ustaz yang lemah. Mereka segera memberikan pertolongan pada Ustaz Zacky.

Dilihat dari IG Story akun Instagram Ustaz Zcky, nampak pendakwah itu sedang terbaring lemah dengan selang infus ditangannya.

Kejadian ini membuat warganet dan umat Muslim tanah air terkejut. Mereka pun membanjiri sosial media Ustaz Mirza dengan ucapan doa.

“Ya Allah sehatkan guru saya,” kata akun opik_latah.

“Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan,” kata akun mulyana_hasbie.

“Semoga lekas sembuh ustaz,” komentar akun renatalialambe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini