Detik-detik Akhir, Kanye West dan Taylor Swift Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kanye West dan Taylor masuk nominasi Grammy Awards 2021 di detik-detik akhir. Selain itu, ada juga ABBA dan Lil Nas X.

Masuknya beberapa musisi tersebut tak lepas dari keputusan Recording Academy memutuskan untuk menambah jumlah nominasi Grammy hanya 24 jam sebelum daftar diumumkan pada hari Selasa 23 November 2021.

“Kami melihatnya sebagai kesempatan luar biasa bagi kami untuk menghormati lebih banyak artis dan menyoroti lebih banyak musik hebat, dan berpotensi menawarkan peluang lebih besar bagi lebih banyak genre musik untuk dihormati,” ujar CEO Grammy, Harvey Mason Jr, dikutip dari Variety, Jumat 26 November 2021.

Harvey mengklaim, keputusan ini bukan dilakukan secara tiba-tiba, melainkan sudah dibicarakan selama beberapa waktu terakhir.

“Ini adalah sesuatu yang telah kita bicarakan selama beberapa waktu tetapi akhirnya terjadi baru-baru ini. Kami melihat pemungutan suara dan jumlah pengajuan [untuk Grammy 2022] dan melihatnya sebagai peluang besar,” katanya.

Biasanya daftar nominasi telah diterima media pada 24 jam sebelum diumumkan. Namun pada pengumuman nominasi Grammy Awards 2022 kali ini, pemberitahuan tersebut tiba lebih lambat.

Kabarnya, penambahan nominasi itu adalah penyebab keterlambatan. Lil Nas X dan ABBA adalah mereka yang ditambahkan pada kategori Record of the Year, kemudian Taylor Swift dan Kanye West untuk Album of the Year, Doja Cat dan Btandi Carlile untuk Song of the Year, serta Baby Keen dan Arooj Aftab untuk kategori Best New Artist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini