Deretan Wanita yang Dikabarkan Jadi Pacar Hyun Bin, Paling Cocok Sama Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tagar #HyunBin berada masuk dalam 10 besar deretan trending topic Twitter di Indonesia. Usut punya usut, pria tampan dan karismatik ini berulang tahun yang ke-38. Saengil cukhae oppa!

Ngomongin soal Hyun Bin, pasti banyak yang penasaran wanita mana mampu meluluhkan hati aktor ‘Crush Landing on You’ ini. Buat Kamu yang nge-fans berat sama Hyun Bin pastinya tahu nih siapa saja mantan pria berzodiak Libra ini.

Dua sosok yang pernah diumumkan menjadi pacar Hyun Bin adalah Song Hye Kyo dan Kang Sora. Hyun Bin juga ditinggal menikah dengan dua wanita ini, makanya ada yang bilang kalau Hyun Bin cuma jagain jodoh orang.

Penasaran siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Hyun Bin. Simak ulasan berikut ini!

1. Kim Sun Ah

View this post on Instagram

굿모닝 ☀️ 에스콰이어 b컷 ? #박현구실장님

A post shared by Kim Sun A (@kimsuna_official) on

Hyun Bin dan Kim Sun Ah dipertemukan dalam drama My Name is Kim Sam Soon pada 2005 lalu. Saking akrabnya, bahkan setelah proses syuting selesai keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan makan minum bareng.

Kim Sun Ah sendiri juga mengakui bahwa dirinya dekat dengan aktor kelahiran 1982 tersebut. Rumor pacaram tentang keduanya terus berkembang, namun Hyun Bin mengaku hanya berteman baik dengan lawan mainnya tersebut.

2. Jun Ji Hyun

View this post on Instagram

2020 STONEHENgE #JunJiHyun #GiannaJun

A post shared by 전지현 – JUN JI HYUN (@junjihyun.official) on

Pada tahun 2007, Hyun Bin dirumorkan menjalin asmara dengan aktris Jun Ji Hyun. Namun, rumor tersebut disebarkan tanpa adanya bukti yang jelas. Meski rumor kencan itu santer terdengar, tapi baik Hyun Bin maupun Jun Ji Hyun tak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

3. Song Hye Kyo

Dua tahun kemudian, Hyun Bin secara resmi memublikasikan hubungannya dengan Song Hye Kyo. Keduanya terjerat cinta lokasi setelah beradu akting sebagai pasangan kekasih dalam drama ‘World Within’.

Publik pun menyambut baik pasangan selebritas ini. Sayangnya, hubungan Hyun Bin dan bintang drama Full House itu kandas pada 2011 setelah 2 tahun pacaran.

Kesibukan Song Hye Kyo yang begitu tinggi, serta rencana Hyun Bin menjalani wajib militer membuat pasangan ini sulit berkomunikasi dan akhirnya memutuskan berpisah.

4. Ha Ji Won

View this post on Instagram

Meet again?✨

A post shared by Jiwon Ha (@hajiwon1023) on

Hyun Bin juga pernah santer dirumorkan dekat dengan Ha Ji Won, lawan mainnya dalam drama Secret Garden yang tayang pada 2010. Lagi-lagi, pria berzodiak Libra itu dikabarkan menjalani cinta lokasi. Hmmm…

Fyi, padahal saat itu Hyun Bin masih berstatus kekasih Song Hye Kyo. Entah bagaimana rumor ini dimulai, namun, hingga saat ini keduanya tak pernah terang-terangan mengaku berpacaran.

Hubungan Ha Ji Won dengan Hyun Bin pun tetap terjalin baik hingga saat Hyun Bin menjalani wajib militer pada 2011. Bahkan, Ha Ji Won mengirimkan e-mail berisi ucapan selamat kepada Hyun Bin saat sang aktor menyelesaikan wamil.

5. Tang Wei

Tang Wei merupakan aktris terkenal asal Cina. Ia dan Hyunbin pernah terlibat dalam satu film yang sama, Late Autumn. Tang Wei sebelumnya memang sempat memuji sosok Hyunbin. “Hyunbin adalah laki-laki sempurna dan penuh semangat,” katanya.

Pada 2012 lalu, saat Hyun Bin menjalani wajib militer di Korps Marinir Korea Selatan, ia dirumorkan pacaran dengan Tang Wei. Namun, hal itu dibantah perwira senior yang mengawasi aktor Hyunbin selama mengabdi di militer Korea Selatan, Goo Bon Seok.

“Hyunbin tidak dekat dengan siapapun. Aku tahu pasti itu,” kata Mr Goo, dikutip dari Soompi. Hyunbin pernah bercerita kepada Mr Goo bahwa jika dia menjalin hubungan khusus dengan seseorang, maka penggemarnya akan mencari tahu terus tentang kehidupan pribadinya. Jadi, Hyunbin memutuskan sementara menahan diri dari pemberitaan berlebihan seperti itu.

6. Kang Sora

View this post on Instagram

#금손선옥언니2 #좋은날좋은찍사

A post shared by Sora Kang (@reveramess_) on

Kang Sora adalah aktris yang kemudian diumumkan menjadi kekasihnya di tahun 2016. Mereka baru saling mengenal pada bulan Oktober, lalu memutuskan berpacaran pada Desember 2016.

Tak seperti sebelumnya, hubungan Hyun Bin dan Kang Sora tak terjalin karena cinta lokasi. Menurut kabar, kisah cinta dengan aktris yang berusia 8 tahun lebih muda darinya ini terjalin lewat proses yang cukup singkat.

Hyun Bin dan Kang Sora pertama kali bertemu lewat sebuah pekerjaan, meskipun mereka tak pernah terlibat dalam proyek yang sama. Namun sayang, mereka berpisah pada akhir 2017 setelah satu tahun pacaran karena kesibukan masing-masing.

Diketahui, Kang Sora pun telah menikah pada Sabtu 29 Agustus 2020. Suami Kang Sora memang berkecimpung di dunia kesehatan, yakni berprofesi sebagai apoteker di sebuah rumah sakit.

7. Son Ye Jin

Pada 2018, Hyun Bin beradu akting dengan Son Ye Jin dalam film The Negotiation. Di Instagramnya, Son Ye Jin tak segan menunjukkan kedekatannya dengan aktor berusia 38 tahun itu.

Spekulasi adanya hubungan istimewa antara Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin menguat setelah keduanya kepergok sedang belanja bareng di Amerika Serikat pada awal 2019. Tak sampai di situ, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menunjukkan chemistry yang apik dalam drama Crash Landing on You.

Sempat beredar rumor keduanya akan menikah setelah proses syuting berakhir. Kendati demikian, jika benar adanya, banyak penggemar yang setuju kalau keduanya menjalin hubungan.

Namun, kabar tersebut dibantah keras oleh agensi mereka. Meski Hyun Bin dan Son Ye Jin mengaku hubungan mereka sebatas teman.

Itulah beberapa perempuan yang pernah dekat dengan Hyun Bin. Menurutmu siapa sih yang paling cocok menjadi pendamping Hyun Bin?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini