Deretan Username Instagram ‘Cantik’ Seleb Korea Selatan Versi K-Netz

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setiap pengguna Instagram (IG) pastinya memiliki username, yaitu nama yang digunakan untuk alamat akun IG kita. Username menjadi tanda pengenal unik sekaligus pembeda antar akun IG kita dari yang lainnya.

Tak jarang Kita pun berpikir keras memilih username yang akan digunakan. Begitupun dengan para member BLACKPINK yang mengubah mereka beberapa kali sebelum menjadi yang sempurna.

Netizen Korea atau K-Netz menyebutkan beberapa nama pengguna yang menurut mereka paling estetis atau paling cocok dengan selebriti. Mereka sepakat bahwa Yeri Red Velvet (@yerimiese), Eunha GFRIEND (@ rlo.ldl), dan aktor Nam Joo Hyuk (@skawngur) dipilih sebagai nama pengguna terbaik!

Banyak yang mungkin tidak tahu bahwa skawngur sebenarnya hanya namanya dalam bahasa Korea, diketik di keyboard bahasa Inggris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 남주혁 (@skawngur)

Kemudian, usernam Mingyu SEVENTEEN (@min9yu_k) juga dipuji. Dan orang-orang mau tidak mau mengungkit-ungkit username Joshua (@joshuahong951230) yang sangat sederhana sehingga banyak yang mengira itu bisa dibuat oleh penggemar.

Netizen pun terhibur dengan username Seungkwan (@pledis_boos). Dia menyalin username CEO Pledis Entertainment (@pledis_boss) dengan mengubahnya agar sesuai dengan nama belakangnya, Boo.

Netizen juga memuji Doyoung NCT karena menggunakan username yang menggemaskan. Zero dapat dibaca sebagai “Muda” atau “Gong” dalam bahasa Korea, oleh karena itu nama penggunanya, @do0_nct. Kakaknya, aktor Gong Myung, menggunakan @0myoung_0526.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Doyoung (@do0_nct)

Selain nama di atas, ada nama lainnya yang disebutkan oleh netizen. Berikut komentar K-Netz:

“APRIL’s Naeun @ betterlee_0824 dan Jinsol @ truesol_0824 sangat cantik”

“Jennie @jennierubyjane dan Krystal @vousmevoyez”

“Apa maksud Jennie?”

“@Whee_inthemood untuk MAMAMOO’s Wheein! Anda dapat membacanya dengan dua cara – Whee in the mood (Wheein’s in a good mood) dan Wheein, the mood (Wheein’s aura itu sendiri)”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini