Deretan Tas Mewah Iriana Jokowi yang Sempat Mencuri Perhatian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Iriana Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis 1 Oktober 2020, berulang tahun yang ke-57. Sebagai seorang Ibu Negara, kehidupan Iriana tak pernah lepas dari sorotan publik.

Di usianya yang sudah kepala 5, Iriana tetap setia menemani sang suami melalukan tugas kenegaraan. Sosok Jokowi dan Iriana yang sederhana benar-benar membuat kagum banyak orang.

Gaya busana keduanya pun kerap disoroti publik. Bahkan, Iriana juga sering menampilkan style-nya yang kasual. Eits, meski demikian, kalau acara formal, Iriana tampil rapi dibalut busana adat.

Nah, tentunya fashion item yang digunakan pun ada harganya lho alias bermerek. Misalnya saja tas yang digunakan perempuan kelahiran 1963 ini dalam berbagai acara formal kenegaaran.

Menurut penelusuran Minews.id, harga tas yang digunakan Iriana Jokowi itu mencapai harga puluhan juta rupiah. Penasaran tas mewah apa saja yang digunakan istri Presiden Jokowi? Yuk disimak!

1. Coach Dinky With Tea Rose

Iriana Jokowi menggunakan tas Coach Dinky With Tea Rose.

Iriana terlihat menenteng sebuah tas mungil dari brand ternama, Coach. Tas Dinky With Tea Rose tersebut rupanya dibanderol dengan harga 10,7 juta rupiah.

2. Fendi Mon Tresor Brown Leather Mini Bag

Iriana Jokowi menggunakan tas Fendi Mon Tresor Brown leather mini bag

Sambil menggendong cucunya, Jan Ethes, Iriana terlihat menenteng sebuah tas mewah berwarna cokelat dari brand Fendi. Tas mewah tersebut dibanderol dengan harga 23 juta rupiah.

3. Gucci Blooms Print GG Supreme Medium Dionysus Shoulder Bag

Iriana Jokowi menggunakan tas Gucci Blooms Print GG Supreme Medium Dionysus Shoulder Bag.

Berikut ini adalah koleksi tas Irian dari brand Gucci. Dilihat dari web spottedfashion.com, tas mewah itu dibandderol dengan harga 34 juta rupiah.

4. Fendi Peekaboo Mini

Iriana Jokowi menggunakan tas Fendi Peekaboo Mini.

Lagi-lagi mengenakan brand Fendi, Iriana tampak modis mengenakan handbag berwarna hitam. Di website remi fendi, tas mewah tersebut dibanderol dengan harga 48 juta rupiah.

5. Tas Chanel Black Caviar

Iriana menggunakan tas Chanel Black Caviar

Saat mendampingi sang suami dilantik sebagai gubernur DKI Jakarta, Iriana sempat terlihat menggunakan tas Chanel Black Caviar. Tas ini dijual di kisaran USD 3950 atau Rp 54,5 juta.

6. Lady Dior Lambskin Bag

Iriana Jokowi menggunakan tas Lady Dior.

Nah, kali ini Iriana terlihat menenteng sebuah tas berwana hitam. Dengan tekstur quilted dari brand Dior, tas iini dibanderol dengan harga 63,6 juta rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini