Deretan Pesona Song Kang yang Diprediksi Jadi Aktor Top Korea!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wajah tampang Song Kang belakangan wara-wiri di berbagai genre drama Korea. Pria kelahiran 1994 ini bahkan diprediksi bakal jadi aktor ngetop.

Song Kang relatif baru di kancah K-drama, dengan peran pendukung pertamanya pada tahun 2017. Tapi saat ini, dia menjadi bahan pembicaraan karena karismanya dalam berakting.

Gak cuma tampan, dia menarik perhatian penonton dari seluruh dunia karena kemampuannya untuk menonjol di K-drama tidak peduli seberapa kecil atau besar perannya. Berikut pesona Song Kang yang diprediksi bakal jadi aktor ngetop:

– Pekerja keras dalam hal akting.

Akting membutuhkan kerja keras dan belajar yang intens, yang harus dicapai Song Kang ketika dia bersiap untuk debut secara resmi. Menurut aktor tersebut, ia mampu mewujudkan peran dengan menemukan cara untuk berhubungan dengan karakter, dan sebagian besar waktu, perannya sesuai dengan kepribadiannya.

Dia tidak hanya berhenti untuk memahami cara kerja kepribadian karakternya. Bahkan setelah sebuah drama, dia menempatkan dirinya pada posisi penonton dan rajin memantau aktingnya sambil tetap mempertahankan kehidupannya di luar layar.

– Jadi aktor favorit Netflix!

Ketika dia mengikuti audisi untuk peran dalam “Love Alarm,” dia mengalahkan 900 orang untuk memainkan peran Sun Oh, seorang siswa sekolah menengah yang populer dan tampan yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang disukai sahabatnya. Serial Netflix menjadi salah satu rilis teratas tahun 2019, dan karena antusiasme para penggemar, itu diperpanjang untuk musim lain.

Dilaporkan bahwa itu adalah serial drama paling populer di lebih dari 10 negara di seluruh dunia dan masuk dalam daftar 10 besar di AS. Ini merupakan pencapaian yang cukup karena ini adalah yang pertama untuk drama Korea, mengalahkan K-drama lain yang ditayangkan di platform.

Selain itu, sutradara drama, Lee Eung Bok, sangat terkesan dengan Song Kang sehingga dia mendesaknya untuk mengikuti audisi untuk drama “Sweet Home”, yang merupakan hit besar lainnya di kalangan penggemar internasional.

– Penari yang berbakat.

Dalam “Navillera,” Song Kang berperan sebagai penari balet berbakat yang keadaannya menghalangi dia untuk mengejar mimpinya sepenuhnya. Meskipun balet membutuhkan pelatihan intensif dan beberapa tahun, Song Kang tidak membiarkan hal itu menghentikannya untuk memerankan peran tersebut.

Dia benar-benar belajar balet sebelum membintangi drama dan terus mengambil pelajaran di sela-sela dan setelah syuting. Kritikus mencatat keanggunan dan atletisnya sebagai aktor yang berperan sebagai penari balet, tetapi Song Kang tetap rendah hati.

Dia mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia selalu bersedia memberikan pekerjaan ekstra, terutama karena proyek ini istimewa. “Saya baik-baik saja dengan mengurangi waktu tidur saya jika itu berarti saya dapat menjadi bagian dari proyek hebat lainnya.”

– Bisa memainkan karakter apa saja.

Mirip dengan alasan yang disebutkan di atas, ia menampilkan berbagai emosi dan keterampilan untuk memerankan berbagai jenis peran. Dia tidak membiarkan ketampanannya membuatnya menjadi typecast dalam karakter klise.

Apakah dia memerankan seorang pria muda yang kaya dan sombong, seorang siswa sekolah menengah yang bermasalah dan ingin bunuh diri, atau seorang calon penari balet yang malang, Anda dapat mengharapkan dia untuk memainkan karakternya dengan baik. Kami telah melihatnya dalam keluarga, remaja, romansa, hingga drama thriller eksperimental, dan kami tidak sabar untuk melihat peran apa yang dia ambil selanjutnya!

Lihat kemampuan aktingnya dalam drama “When the Devil Calls Your Name” berikut:

– Mampun ciptakan chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

Kemampuannya untuk menciptakan chemistry yang baik tidak hanya berlaku untuk pasangan romantis di K-drama. Penonton tahu betul bagaimana dia berakting menjadi pasangan kekasih yang terluka dengan Kim So Hyun di “Love Alarm.”

Berbeda, dalam drama “Navillera,” dia memberikan getaran yang menghangatkan hati dengan aktor senior Park In Hwan. Sebagai aktor rookie biasanya akan merasakan tekanan berakting bersama aktor yang sangat dicintai dan dihormati di Korea selama beberapa dekade, tetapi Song Kang mampu menahan bebannya sendiri.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 송강 (@songkang_b)

– Memiliki dualitas pesona, kekanak-kanakan dan jantan.

Sepertinya dia memiliki segalanya: fisik yang berotot dan suara yang dalam ditambah wajah baby face yang tidak bisa didapatkan oleh penggemar!

– Terkenal media sosial.

Song Kang tidak menyangka popularitasnya di media sosial akan meningkat setelah “Love Alarm”, terutama di kalangan penggemar internasional. Dia berkata dalam sebuah wawancara, “Saya bingung karenanya. Saya menyadari betapa populernya acara itu ketika saya menerima begitu banyak komentar dalam berbagai bahasa tentang musim kedua. Saya memutuskan bahwa saya harus bekerja lebih keras mulai sekarang.”

– Menjadi pendukung merek teratas.

Berbagai brand secara alami tertarik pada popularitas dan citra baiknya, yang membuatnya menjadi model untuk berbagai produk. Mulai dari fesyen, soda, dan bahkan kosmetik, produk pasti akan laris terjual jika Song Kang mempromosikannya!

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 송강 (@songkang_b)

– Orang yang sangat tulus.

Jika Anda mendengarkan atau membaca wawancaranya, dia selalu menawarkan penjelasan rinci dan jawaban yang tulus, yang mencerminkan kepribadiannya yang pekerja keras dan baik hati. Melalui postingan Instagram pribadinya, Anda juga akan melihat bahwa dia sangat menyukai hal-hal sederhana dalam hidup: berjalan-jalan di alam, menikmati hari yang indah, dan selalu berterima kasih kepada para penggemarnya.

Dia berbagi, “Saya membayangkan diri saya memulai hari dengan suasana hati yang baik saat saya bangun di tempat terpencil, melakukan peregangan saat saya menikmati udara segar, dan minum kopi. Itu juga memotivasi saya untuk melakukannya dengan baik sekarang sehingga saya bisa mencapainya.”

Meskipun ia masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan berkembang sebagai aktor muda, baik kritikus maupun penggemar setuju bahwa seperti kutipan yang mudah diingat dalam “Navillera”, ia pasti akan melambung tinggi!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini