Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam industri perfilman Hollywood, ada beberapa aktor maupun aktris yang sering terlibat dalam adegan ranjang pada sejumlah film yang dibintangi.

Bahkan, salah satu aktor Hollywood ada yang mendapat predikat sebagai simbol seks karena kerap melakukan adegan dewasa dalam film yang dibintanginya. Berikut ulasannya:

1. Leonardo DiCaprio
Dengan penampilannya yang menarik dan menjadi idaman wanita, maka wajar kalau Leonardo DiCaprio kerap dilibatkan sutradara untuk melakukan adegan dewasa. Mulai dari film Titanic (1997) yang membuat namanya terkenal hingga Wolf of Wall Street (2013), di mana dia berhubungan seks dengan Margot Robbie yang berani tampil telanjang.

Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Menariknya, DiCaprio terlibat adegan seks dalam dua film yang berbeda dengan lawan mainnya di film Titanic, yaitu Kate Winslet. Hal ini terjadi pada film Revolutionary Road (2008) ketika keduanya berhubungan intim di dapur. DiCaprio pun bisa dibilang sebagai ‘Raja’ adegan seks di industri Hollywood. Beberapa film lainnya yang ada adegan dewasanya adalah Romeo + Juliet (1996), The Beach (2000) dan Gangs of New York (2010).

2. Sharon Stone

Kalau Leonardo DiCaprio dijuluki sebagai ‘Raja’ adegan seks Hollywood, maka Sharon Stone adalah ‘Ratu’-nya. Bahkan ia dinobatkan sebagai simbol seks di Hollywood.

Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Ia adalah aktris yang paling sering melakoni adegan seks. Totalnya ada 7 film yaitu Total Recall (1990), Year of the Gun (1991), Basic Instinct (1992), Sliver (1993), The Specialist (1994), The Quick and the Dead (1995), Basic Instinct 2 (2006).

Namun salah satu momen erotis yang paling melekat ada pada film Basic Instinct (1992) yang membuatnya meraih nominasi sebagai “Aktris Terbaik” di Golden Globes.

3. Tom Cruise

Selanjutnya ada aktor Tom Cruise. Meski tenar dengan sekuel Mission: Impossible, ia juga termasuk salah satu aktor Hollywood yang langganan beradegan dewasa. Secara total, aktor kelahiran 1962 tersebut melakukan adegan intim dalam 5 film yang dibintanginya.

Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Uniknya, Cruise pernah melakukan adegan dewasa dengan aktris Nicole Kidman yang saat itu berstatus sebagai istrinya dalam film Eyes Wide Shut (1999). Selain itu, ia juga terlibat adegan ranjang dalam film Risky Business (1983), Top Gun (1986), Cocktail (1988) dan Jerry Maguire (1996).

4. Angelina Jolie

Ia termasuk aktris yang penuh totalitas dalam berakting, termasuk adegan ranjang. Buktinya, Angelina Jolie berani tampil telanjang ketika melakoni momen sensual bersama Antonio Banderas dalam film Original Sin (2001).

Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Hal ini pun kembali dilakukannya dengan aktor Hollywood, Ethan Hawke, sewaktu beradegan dewasa pada film kriminal-misteri berjudul Taking Lives (2004).

Ia juga terlibat adegan ranjang dengan Bratt Pit dalam Mr. and Mrs. Smith (2005). Kemudian, ikut tampil bugil saat bermain dalam film The Tourist (2010).

5. Ryan Gosling

Sosok Ryan Gosling juga pernah beradegan seks saat dalam film The Notebook (2004), Gangster Squad (2013) dan Blade Runner 2049 (2017).

Deretan Pemain Film Holywood yang Sering Beradegan Ranjang

Namun, adegan ranjangnya dengan Michelle Williams dalam film Blue Valentine (2009) harus mendapat rating dewasa karena dinilai terlalu ‘panas’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini