Deretan ‘Pacar’ Ganteng Nam Ji Hyun di Drama Korea, Kamu Nge-ship Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat K-drama lovers alias pecinta drama Korea pasti tahu sosok Nam Ji Hyun. Yaiyalah, secara wanita kelahiran 1995 ini beberapa kali dipasangkan dengan aktor tampan.

Yup, bagi yang belum tahu, Nam Ji Hyun adalah pacar Ji Chang Wook di drama Suspicious Partner. Pasti inget kan! Drama ini cukup populer di kalangan K-drama Lovers.

Nam Ji Hyun memulai karirnya sejak kecil. Puluhan judul drama dan film dengan berbagai karakter telah ia bintangi. Beberapa diantaranya ia dipasangkan dengan oppa-oppa ganteng Korea.

Siapa saja mereka? Simak ya!

1. Nam Ji Hyun dan Kang Ha Neul dalam drama ‘Angel Eyes’ yang tayang pada tahun 2014. Keduanya memerankan tokoh utama saat masih muda.

Nam Ji Hyun dan Kang Ha Neul.

2. Menang banyak, di drama ‘What Happens to My Family?’ Nam Ji Hyun dekat dengan dua pria tampan, yakni Seo Kang Joon dan Park Hyun Sik. Lebih cocok sama yang mana nih?

Park Hyun Sik, Nam Ji Hyun, dan Seo Kang Joon.

3. Dalam drama ‘Shopping King Louie’, Nam Ji Hyun dipasangkan dengan Seo In Guk. Drama yang mengangkat ‘Si Miskin dan Si Kaya’ ini dijamin akan menghibur hari-hari mu!

 

Seo In Guk dan Nam Ji Hyun

4. Hayo siapa yang setuju kalau chemistry Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook bikin baper? Asli, dua-duanya bikin iri!

Nam Ji Hyun (Foto: Istimewa)

5. Dalam drama saeguk ‘100 Days My Prince’, D.O EXO berperan jadi suami idaman Nam Ji Hyun. Saking serasinya, mereka memenangkan Best Couple Award pada Annual Soompi Awards 2019 lalu.

Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini