Deretan Negara Tempat Jastip Favorit Warga +62, Kamu Suka yang Mana?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Belakangan, bisnis jastip kian menjamur di Indonesia. Tak perlu merogoh kocek besar untuk ongkos perjalanan, lewat jastip kita bisa mendapatkan barang-barang idaman dari negara-negara yang kita inginkan.

Nah, untuk warga Indonesia sendiri, ternyata ada lho sejumlah negara yang jadi tempat favorit jastip. Di antaranya adalah ketiga negara ini, yaitu Korea Selatan, Inggris dan Jerman.

Ketiga negara tersebut dianggap sebagai surganya barang mewah dan fashion branded namun kerap menawarkan harga miring. Gak heran deh kalau selalu jadi incaran warga +62.

Dari ketiga negara tersebut, masing-masing punya produk jastip unggulannya sendiri. Untuk Korsel, umumnya orang Indonesia hobi berbelanja kosmetik dan fashion.

Sementara Inggris, umumnya produk pop culture seperti merchandise sepakbola dan produk luxury yang jadi incaran. Lalu Jerman, kerap jadi tujuan utama bagi warga Indonesia yang mencari produk otomotif kelas dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini