Deretan Member SNSD yang Pernah Keciduk Pacaran, Paling Heboh Taeyeon dan Baekhyun ‘EXO’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan Girls Generation atau yang dikenal dengan sebutan SNSD. Grup besutan SM Entertainment ini baru saja merayakan debut mereka yang ke-13.

Yups, SONE (sebutan fans SNSD) pasti tahu betuk kalau SNSD resmi debut pada 5 Agustus 2007 dengan tampil di SBS Inkigayo membawakan singel pertama mereka “Into the New World”.

Girlgroup asal Korea Selatan ini menjadi salah satu group idol yang berhasil menyebarkan Hallyu Wave atau gelombang K-Pop. Menjadi idola yang digilai banyak orang, tentunya kehidupan pribadi mereka pun ikut disorot, tak terkecuali soal asmara para member.

BACA JUGA: Jatuh Bangun SNSD, Kehilangan Personel Tapi Tetap Eksis dan Kompak Hingga Kini

Berikut deretan member yang ketahuan publik sedang menjalin asmara dengan seorang pria:

1. Sooyoung & Jung Kyung Ho

Sooyoung dan Jung Kyung Ho (Foto: Istimewa)

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho pertama kali terungkap ke publik pada Januari 2014. Saat itu keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak 2012.

Delapan tahun pacaran, kemesraan yang terjalin di antara keduanya masih begitu kuat dan awet. Hingga kini mereka biasa berkencan dengan santai dan tanpa penyamaran apa pun. Mereka juga gak malu untuk bergandengan tangan di depan banyak orang

2. Yoona & Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dan Yoona (Foto: Dispatch) Dispatch

Kabar pacaran keduanya dibagikan Dispatch pada 2014 silam. Hubungan keduanya hanya berlangsun selama satu tahun sembilan bulan.

Menurut informasi, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dikarenakan kurangnya intensitas komunikasi akibat kesibukan masing-masing.

BACA JUGA: Rayakan 13 Tahun Debut, Ini Skandal Terburuk SNSD Selama Berkarir!

3. Taeyeon & Baekhyun EXO

Taeyeon dan Baekhyun EXO (Foto: Dispatch)

Pada 19 Juni 2014 beredar foto-foto paparazzi dari Dispatch yang dilabeli ‘Kencan Baekhyun dan Taeyeon’ di dalam sebuah mobil. Di hari yang sama SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mdan membenarkan keduanya sudah pacaran selama kurang lebih empat bulan.

Drama pun dimulai. Banyak hater yang kemudian menyerang baik Baekhyun dan Taeyeon di Instagram. Baekhyun bahkan sempat hiatus dari media sosial pribadinya itu setelah sempat mengunggah curhatan panjang yang kemudian dihapusnya.

BACA JUGA: Jarang Orang Tahu! Cerita Perjuangan Sunny SNSD, dari Pengungsi Perang hingga Jadi Bintang

Sementara Taeyeon sibuk meminta maaf buat semua fans karena hubungan pacarannya sudah diekspos media. Tidak cuma di Instagram, tetapi juga secara langsung di Bandara dalam sebuah kesempatan.

4. Tiffany & Nickhun 2PM

Nickhyun dan Tiffany (Foto: Sports Seoul)

Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD sempat jadi incaran publik saat keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka pada April 2014. Banyak fans yang setuju jika keduanya menjalin asmara karena dinilai sangat serasi.

Namun sayangnya setelah satu tahun empat bulan menjalin hubungan asmara, keduanya pun memutuskan untuk menyudahi status pacaran mereka karena kesibukan masing-masing.

5. Yuri & Oh Seung Hwan

Yuri dan Oh Seung Hwan (Foto: Dispatch)

Hubungan Yuri dan Oh Seung Hwan sendiri pertama kali terungkap ke Publik April 2015. Oh Seung Hwan sendiri merupakan seorang pemain baseball.

Namun, baru pacaran 6 bulan, keduanya dikabarkan putus. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh seorang teman sang atlet. Menurutnya, asalan utama berpisah karena hubungan jarak jauh yang dijalani.

Saat itu, Oh Seung Hwan dikabarkan akan pindah ke liga Amerika di musim mendatang. Bisa jadi jarak memang yang menjadi asalan utama tak bisa melanjutkan hubungan dengan sang member SNSD.

BACA JUGA: 13 Tahun Debut, Ini Deretan Lagu Girls’ Generation yang Hits Sepanjang Masa!

6. Hyoyeon & Kim Jun Hyung

Kim Jun Hyung dan Hyoyeon (Foto: Sports Seoul)

Kim Jun Hyung adalah seorang pengusaha muda yang sempat menjalin hubungan dengan Hyoyeon. Meskipun terpaut usia hampir 10 tahun, tetapi keduanya berhasil menjalani hubungan selama 2 tahun sebelum akhirnya putus.

Kabar kandasnya itu pun juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Pihak agensi berkomentar, “Hyoyeon baru saja putus dengan seorang pria (Joon Hyung) yang menjalin kasih dengannya. Kami memilih berhati-hati karena orang tersebut tidak berasal dari kaum selebritis.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini