EXO
EXO

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Kamis 8 April 2021, EXO pun merayakan hari jadi mereka yang ke-9. Tagar terkait, seperti #9YearsWithEXO, #9ToEternityWithEXO, dan #EXO9thAnniversary trending di Twitter.

Belakangan ini penggemar EXO, EXO-L, dihujani beberapa kabar bahagia yang datang dari idola mereka. Kata kunci yang berkaitan dengan EXO pun kerap menjadi perbincangan di media sosial.

EXO-L antusias dengan segala kabar yang berkaitan dengan para member. Apa saja kabar bahagia yang diterima EXO belakangan ini? Yuk kepoin:

– Bocoran comeback EXO mendatang.

EXO mengejutkan para penggemar dengan mengunggah sebuah video spoiler berjudul ‘L-1485 SPOILER’. Video ini diunggah pada kanal YouTube resmi EXO pada hari Kamis 8 April pukul 00.00 KST.

Melalui video ini, kita bisa melihat anggota EXO yang terdiri dari Chanyeol, Sehun, Kai, D.O., Baekhyun, dan Xiumin ketika sedang berada di lokasi syuting video musik terbaru mereka. Tonton videonya di bawah ini!

– Lagu “Tomorrow” dari Chanyeol EXO puncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Pada 6 Maret lalu Chanyeol merilis “Tomorrow” melalui SM Station. Lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di 24 negara di seluruh dunia.

Adapun negara-negara tersebut termasuk Yunani, Meksiko, Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia, Latvia, India, Kamboja, Bulgaria, Laos, Kazakhstan, Yordania, Peru, Oman, Mauritius, Kolumbia, dan Chili.

Chanyeol mempersiapkan “Tomorrow” untuk penggemarnya sebelum mendaftar di militer, dan itu adalah lagu pop akustik minimal dengan lirik jujur ​​tentang masa depan seseorang.

– Baekhyun EXO catak rekor baru sebagar artis solo untuk penjualan album ‘Bambi’.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album ‘Bambi’ berhasil terjual sebanyak 868.840 keping pada minggu pertama rilis. Capaian ini memecahkan rekor angka penjualan mini album solonya yang bertajuk ‘Delight’, yang ia rilis pada Mei 2020 lalu.

Tidak hanya album fisiknya, mini album ‘Bambi’ juga menempati peringkat pertama chart Top Albums iTunes di total 60 negara, kemudian peringkat pertama chart QQ Music dan Kugou di Tiongkok, serta di peringkat pertama berbagai chart musik realtime di Korea Selatan.

– Sehun EXO Gabung Drama ‘Now, We Are Breaking Up’

Sehun EXO dikonfirmasi membintangi drama ‘Now, We Are Breaking Up’ yang dibintangi Song Hye Kyo. SM Entertainment selaku agensi Sehun pun sudah mengkonfirmasi kabar tersebut.

“Sehun muncul sebagai desainer baru dalam tim desain dari sebuah perusahaan mode dalam drama baru SBS ‘Now, We’re Breaking Up’ (skenario Jane, sutradara Lee Gil-bok),” kata perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Sports Chosun pada Selasa 6 April 2021.

Saat ini, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hyun, dan Yura telah mengonfirmasi penampilan mereka. Dan kini, Sehun pun akan bergabung bersama mereka.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here