Deretan Hotel Ini Tawarkan Promo Kulineran Seru Selama New Normal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat seluruh dunia menerapkan “New Normal”, hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia siap menyambut para tamu kembali ke restorannya dengan kampanye Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy. Ayo Makan Lagi by Marriott Bonvoy adalah kampanye kuliner yang identik untuk menyatukan hotel, chef, dan tamu dalam pengalaman bersantap yang luar biasa, yang berfokus pada hidangan lokal yang otentik.

Dalam seri kelimanya, “Ayo Makan Lagi” mengundang para tamu untuk kembali merasa bahagia ketika bersantap di berbagai restoran Marriott International di seluruh Indonesia.

“Kami telah menerapkan prosedur operasi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk mengikuti panduan pemerintah dan pandangan baru dari masyarakat. Walaupun restoran kami mungkin terlihat dan terasa berbeda, namun, para tamu akan tetap mendapatkan pengalaman yang sama. Tidak hanya hidangan yang disajikan, tetap juga layanan pribadi, serta kualitas hidangan dan penyajiannya,” kata Market Vice President Marriott International untuk Indonesia, Ramesh Jackson, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu, 15 Juli 2020.

Dengan rekam jejak yang nyata di beberapa destinasi yang paling disukai di negara ini, para tamu dapat menghidupkan kembali pengalaman bersantap mereka sambil berkumpul kembali dengan keluarga, teman, atau kolega di lebih dari 55 restoran yang menyajikan food and beverage (F&B) di Indonesia. Baik mencari hidangan lokal favorit ataupun masakan khas internasional, hotel dan resor Marriott International menawarkan beragam pilihan F&B dengan harga yang bervariasi, termasuk suguhan khusus untuk melengkapi pengalaman kuliner para tamu.

Berbagai benefit baru tersedia di lebih dari 2.800 restoran dan bar yang berpartisipasi di Asia Pasifik. Anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati keistimewaan bersantap sepanjang tahun. Hal ini termasuk dengan memberikan cara lain bagi anggota untuk menikmati waktu bersantap yang lebih banyak dan mendapatkan poin – bahkan tanpa perlu menginap.

Pada 1 Juli 2020, Marriott International senang dapat mengumumkan benefit Restoran dan Bar Marriott Bonvoy yang telah ditingkatkan. Anggota Marriott Bonvoy dan Silver Elite akan menerima diskon 10%; Gold Elite menerima diskon 20%; Platinum Elite, Titanium Elite dan Ambassador Elite menerima diskon 30% untuk F&B di restoran dan bar hotel yang berpartisipasi di Asia Pasifik kecuali Tiongkok.

Benefit yang ditingkatkan ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2020. Dengan minimum pembelian US$ 10 atau sekitar Rp140.000, para tamu yang tidak menginap juga dapat memperoleh hingga 10 poin setiap US$ 1 atau sekitar Rp14.000 yang dapat digunakan di properti Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Selain itu, Marriott International juga memberikan bentuk apresiasi atas dukungan dan loyalitas para tamu kepada Marriott Bonvoy, sekaligus berbagi kesenangan dalam menyambut para tamu. Portofolio hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia akan menawarkan para anggota Marriott Bonvoy suguhan istimewa sebagai bagian dari Kampanye Ayo Makan Lagi, ketika mereka bersantap di salah satu restoran dan bar yang berpartisipasi. Dari kopi atau teh gratis, welcome drink spesial, hidangan manis hingga segelas wine.

Ini dia daftar hotel yang berpartisipasi dalam kampanye Ayo Makan Lagi:

Portofolio Hotel dan Resor Luxury:

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
The St. Regis Bali Resort
The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali

Jakarta

JW Marriott Jakarta
The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
The Westin Jakarta
Le Méridien Jakarta
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta
Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Bali

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa
The Westin Resort Nusa Dua, Bali
The Westin Resort & Spa Ubud, Bali
Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali
Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort
Element by Westin Bali Ubud
Fairfield by Marriott Bali Legian
Four Points by Sheraton Bali, Kuta
Four Points by Sheraton Bali, Ungasan

Surabaya

JW Marriott Hotel Surabaya
Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Bandung

Sheraton Bandung Hotel & Towers
Four Points by Sheraton Bandung
Moxy Bandung

Wilayah Indonesia lainnya

Yogyakarta Marriott Hotel
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
JW Marriott Medan
Four Points by Sheraton Medan
Four Points by Sheraton Makassar
Four Points by Sheraton Manado
Sheraton Lampung Hotel
Four Points by Sheraton Balikpapan
Fairfield by Marriott Belitung

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini