Deretan Game PS dan Xbox yang Populer di Masa Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi virus corona, banyak orang banyak mengisi waktu luang untuk bermain game. Dan bagi peminat game konsol, produk PlayStation dan Xbox tetap menjadi primadona. Berikut daftar game konsol yang paling sering dimainkan selama masa pandemi :

1. Sony PlayStation 4 Pro

Sony Playstation 4 Pro merupakan game console favorit yang menjadi suksesor dari PlayStation 4. Sony PlayStation 4 Pro ini masih menggunakan CPU yang sama digunakan pada versi sebelumnya. kini PlayStation 4 Pro menggunakan GPU terbaru, semi-custom AMD CGN Radeon dengan 8 buah core yang membuatnya mampu memainkan game dengan resolusi 4K.

2. Sony PlayStation 3 Super Slim
Sony PlayStation 3 Super Slim adalah salah satu varian dari konsol game Sony PlayStation 3 yang memiliki ukuran lebih kecil dari versi terdahulunya.

Konsol game terbaik ini menggunakan CPU cell microprosessor berkecepatan 3.2 Ghz yang didukung GPU RSX Reality Synthesizer NVIDIA G70 500 Mhz.

3. PlayStation 2 Slim
Konsol game yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan game-game pada konsol game legendaris dari Sony, yaitu PlayStation 2.

PlayStation 2 Slim memiliki prosesor 300 Mhz dan bentuk yang lebih ringkas dibandingkan dengan versi PlayStation 2 terdahulu. Sekarang, konsol game paling laris dari Sony ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

4. Xbox One

Konsol game andalan dari Microsoft untuk melanjutkan kesuksesan produk terdahulunya yaitu Xbox 360. Microsoft membekali konsol game terbaiknya dengan CPU AMD x86-64 8 core dengan kecepatan 1,75 Ghz dan didukung GPU 853 Mhz AMD Radeon HD 7000 series.

5. Xbox 360
Xbox 360 merupakan konsol game kedua dari seri Xbox besutan Microsoft. Perangkat ini bersaing dengan game console lainnya, seperti PlayStation 3 buatan Sony dan Nintendo Wii.

Salah satu fitur andalan yang ditawarkannya saat pertama kali meluncur, yaitu layanan Xbox Live. Dengan fitur ini, pengguna bisa bermain game secara online, men-download hingga mencoba game demo.

Reporter: Ibnu Ibrahim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini