Deretan Foto Baekhyun EXO yang Berangkat Wamil di Hari Ulang Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baekhyun EXO memulai masa wajib militernya pada hari ini, Kamis 6 Mei 2021. Keberangkatan Baekhyun ini terasa spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Menurut laporan Dispatch, Baekhyun mendaftar sebagai pekerja layanan publik. Hal ini karena ia menderita hipotiroidisme sejak berada dibangku sekolah menengah.

Berdasarkan pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer, kondisi kesehatan Baekhyun ada di tigkat 4 dan menjadi alasan dirinya bertugas sebagai pekerja layanan publik. Sedangkan untuk menjadi tentara aktif, seseorang harus memenuhi syarat kesehatan yang hasilnya berada di tingkat 1-3.

Di media sosial, penggemar memberikan ucapan selamat dan doa mengiringi keberangkatan wajib militer Baekhyun di hari ulang tahunnya. Bahkan, tagar terkait seperti #weareONE dan #30SexyBaekhyunDay berada di deretan teratas trending topic Twitter.

Jelang wajib militer, Baekhyun pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di media sosial. Tak hanya itu, Baekhyun juga mengunggah foto dirinya setelah memotong rambut, sehari sebelum wajib militer.

“H-1. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat,” tulisnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo)

Untuk penggemar yang merasa kurangnya foto kepala gundul Baekhyun, ia dan Sehun EXO baru saja membagikan foto terbaru di aplikasi Lysn. Keduanya tersenyum cerah untuk perpisahan singkat mereka.

Sehun juga terlihat melakukan versi dadakan dari tradisi panjang EXO untuk anggota yang mendaftar di militer, dengan meletakkan tangan mereka di kepala anggota yang dicukur.

Kakak Baekhyun, Byun Baek Beom juga mengunggah foto pelantun lagu Bambi itu saat akan masuk wamil. Ia berharap adiknya itu dapat menjalani pelatihan dengan baik.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 변백범 (@byeonbaekbeom)

Selain itu, berbagai foto Baekhyun saat masuk wamil pun sudah beredar di media sosial. Selamat bertugas untuk Baekhyun EXO!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini