Deretan Film Idris Elba, Aktor Marvel yang Positif Corona Tanpa Gejala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Idris Elba dinyatakan positif terjangkit virus corona. Pemeran Heimdall dalam film garapan Marvel, yakni Thor: Ragnarok ini mengaku tak menemukan gejala apapun sebelumnya.

Kabar mengejutkan ini disampaikan Idris Elba lewat akun Twitternya. Ia mengatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

“Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak menemukan gejala apapun,” kata Idris Elba di akun media sosialnya.

Meskipun tak menemukan gejala apapun, Idris Elba dengan sadar diri mengisolasi dirinya karena dinyatakan positif Covid-19.

Buat para penggemar film Marvel pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Idris Elba. Selain Thor: Ragnarok (2017), tokoh Heimdall yang diperankannya pun hadir di Avengers: Age of Ultron (2015).

Pemilik nama Idrissa Akuna Elba ini dikenal sebagai pemeran gembong narkoba Russell “Stringer” Bell dalam seri The Wire di HBO, Detective John Luther dalam seri Luther di BBC One, dan Nelson Mandela dalam film biografi Mandela: Long Walk to Freedom (2013).

Ia mendapat empat nominasi Golden Globe Award for Best Actor in a Miniseries or Television Film dan menang sekali. Ia juga mendapat lima nominasi Primetime Emmy Award.

Elba tampil di berbagai film seperti American Gangster (2007) besutan Ridley Scott, Takers (2010), Thor (2011), Prometheus (2012), Pacific Rim (2013), Thor: The Dark World (2013), dan Beasts of No Nation (2015) yang mendapat nominasi BAFTA dan Golden Globe for Best Supporting Actor), dan Star Trek Beyond (2016).

Pada 2016, ia mengisi suara Chief Bogo di Zootopia, Shere Khan di The Jungle Book, dan Fluke di Finding Dory. Ia akan menyutradarai film untuk pertama kalinya dengan mengadaptasi novel Yardie karya Victor Headley tahun 1992.

Selain aktor, Elba juga merupakan DJ dengan nama panggung DJ Big Driis (atau Big Driis the Londoner) dan musisi hip hop soul. Pada tahun 2016, ia masuk daftar tokoh paling berpengaruh di dunia versi Time 100.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini