Deretan Artis Pencinta Nasi Padang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasi Padang digemari hampir semua masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari kalangan artis. Berikut deretan artis yang menyukai nasi Padang.

Dengan cita rasa yang khas dan rasa menggugah selera, tak salah jika masakan Padang digemari hampir semua orang. Bahkan, ada juga warga negara asing yang suka masakan khas Sumatra Barat tersebut.

Tak hanya masyarakat biasa, ada banyak artis yang ternyata menyukai masakan Padang. Ada siapa saja? Yuk simak.

1. Ari Lasso
Artis Indonesia yang sangat mencintai masakan Padang salah satunya adalah penyanyi dan musisi Ari Lasso. Dia mengaku sangat menyukai Nasi Padang hingga ingin nambah berkali-kali. “Makanan yang bisa merobek kantong, karena ingin tambah terus,” ujar Ari Lasso (https://youtu.be/zWXNfF-LPNg).

2. Ussy Sulistiawaty
Siapa sih yang gak kenal dengan artis Indonesia yang satu ini? Ussy Sulistiawaty adalah istri dari Andhika Pratama. Dia sangat menyukai hidangan khas daerah Minangkabau. Apa lagi kalau bukan Nasi Padang. Bahkan ia sampai rela jauh-jauh untuk menyantap hidangan yang satu ini. “Ini adalah makanan favorit aku dari rumah makan Indah Jaya Minang, sampai rela datang jauh-jauh dari Cipete ke Alam Sutra demi makanan yang satu ini,” ujar Ussy Sulistiawaty (https://youtu.be/T1sB_XRi5Ck).

3. Annisa Aziza
Annisa Aziza merupakan istri dari komedian Raditya Dika. Ia sangat mencintai dan menyukai hidangan Nasi Padang karena rasanya yang autentik dan cocok di lidah. “Akhir-akhir ini lagi suka banget lagi, cinta banget lagi, gila banget sama nasi Padang yang satu ini karena cocok sama bumbu-bumbu yang sudah disatuin,” ujar Annisa Aziza (https://youtu.be/DTVLKBLZK9o).

4. Gritte Agatha
Gritte Agatha adalah seorang artis Indonesia yang memulai awal kariernya dalam film berjudul ‘Baba Sahabatku yang Cerdas’ pada tahun 2006. Selain itu ia juga sering bermain FTV. Gritte sangat menyukai Nasi Padang. Dia bisa menghabiskan 4 potong ayam jika memakan Nasi Padang. “Kalau makan Nasi Padang biasanya aku makan 4 ayam, yakni 2 ayam gulai, 1 ayam pop, 1 ayam goreng,” ujar Gritte.(https://youtu.be/CVq0fiBrZT8).

Reporter : Githa Mevishania

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini