Deretan Aktris Bollywood yang Menikah dengan Pria Asing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak semua bintang Bollywood yang cocok dalam suatu peran akan berjodoh dengan lawan mainnya di dunia nyata, meskipun banyak penggemar yang mendukung.

Shah Rukh Khan dengan Kajol misalnya. Tampil apik sebagai Rahul Khanna dan Anjali Sharma di film Kuch Kuch Hota Hai, chemistry keduanya bisa dibilang “dapet banget,” akan tetapi “hubungan percintaan” keduanya hanya sebatas di layar kaca.

Di dunia nyata Shah Rukh Khan menikahi Gauri Khan –seorang produser film dan perancang interior. Sementara Kajol menikah dengan produser, sutradara, sekaligus aktor India, Ajay Devgan.

Ya, jodoh merupakan rahasia Tuhan dan seorang pun tahu dengan siapa berjodoh. Tidak terkecuali dengan bintang Bollywood yang ternyata berjodoh dengan orang asing dari berbagai bidang seperti penyanyi, insinyur mesin, maupun pengusaha.

Dilansir dari Bollywood Shaadis, sebuah portal berita India yang hanya fokus pada berita pernikahan selebriti India mengatakan, terdapat sejumlah selebriti yang berhasil menghancurkan streotipe masyarakat India berkat usaha mereka menikahi orang asing di luar India.

  1. Preity Zinta

Perempuan yang memiliki ciri khas lesung pipit di wajahnya ini membintangi sejumlah film fenomenal, seperti Chori Chori Chupke Chupke, Dil Hai Tumhaara, Koi Mil Gaya, Kal Ho Naa Ho, Veer Zaara, dan film lainnya yang tidak hanya terkenal di India saja, melainkan juga di luar negara, salah satunya Indonesia.

Wanita berusia 45 tahun tersebut menikah dengan Gene Goodenough, seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat tahun 2016. Pernikahan mereka menjadi pernikahan yang paling menyita perhatian karena terkesan mendadak.

  1. Priyanka Chopra

Aktris yang dikenal seksi ini dikabarkan pernah menjalin hubungan terlarang dengan rekan mainnya seperti Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar. Akan tetapi pada 1 Desember 2018, ia memutuskan menerima pinangan artis ternama Hollywood, Nick Jonas.

Pernikahan ini menyita banyak perhatian publik karena usia keduanya yang terlampau jauh, budaya yang berbeda, dan konsep pernikahan yang mewah, membuat keduanya menjadi buah bibir nitizen.

  1. Celina Jaitley

Celina Jaitley adalah mantan Ratu Kecantikan dan model seperti Femina Miss India 2001 dan Miss Universe 2001. Perempuan berusia 38 tahun itu juga merupakan aktris yang memulai debutnya di film Janasheen yang tayang pada 2003.

Layaknya kisah cerita cinta dalam sebuah film, pertemuan Celina dan suaminya yang berkebangsaan Austria, Peter Haag sangat indah. Keduanya bertemu tahun 2010 di pesta temannya. Berawal dari bertukar nomor telepon, dan berakhir jatuh cinta. Hanya setahun berselang, keduanya memutuskan untuk mengikrarkan janji suci di Austria.

Kebahagiaan keduanya kian sempurna dengan kehadiran putra kembar di tahun 2012.

  1. Lisa Ray

Pemeran Naina dalam film Ishq Forever menjadi salah satu aktris Bollywood yang dikenal berani dan cantik. Bukan hanya itu, Lisa Ray juga berhasil menginspirasi banyak orang karena perjuangannya melawan kanker.

Perempuan kelahiran Canada ini menemukan cintanya yang bernama Jason Dehni -pria yang lahir di Lebanon dan pindah bersama keluarganya ke Amerika Serikat.

Lisa dan Jason menikah tahun 2012 di  Napa Valley, California. Keduanya sudah dikarunia dua anak yang mereka namai Soleil Ray Dehni dan Sufi Ray Dehni.

  1. Suchitra Pillai

Dikenal sebagai kekasih Saif Ali Khan yang sangat posesif di film Dil Chahta Hai, Suchitra  Pillai yang juga merupakan seorang insinyur yang berkualifikasi menjatuhkan cintanya pada Lars Kjeldsen, seorang yang berprosesi sebagai insinyur juga.

Hubungan keduanya terjalin ketika Suchitra Pillai bertemu dengan suaminya yang berkebangsaan Denmark itu di rumah seorang teman di Mumbai ketika sedang bermain Jenga.

Pada 2016, keduanya bertukar sumpah setelah menjalin hubungan asmara. Dua tahun setelahnya, pasangan Suchitra Pillai dan Lars Kjeldsen dikarunia seorang putri cantik yang diberinama Annika.

Reporter: Fifi Zuniarti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini