Deretan Aktor Ini Berpotensi Gantikan Johnny Depp di ‘Fantastic Beast’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penikmat film sedang dihebohkan tentang berita Johnny Depp yang diminta hengkang dari waralaba ‘Fantastic Beast’. Keputusan tersebut bukanlah kemauan dari Depp sendiri. Melainkan permintaan langsung dari rumah produksi Warner Bros.

Sementara itu, pihak Warner Bros kini tengah sibuk mencari pengganti Depp yang memerankan sosok Grindelwald. Tokoh tersebut diceritakan sedang mencari banyak pengikut untuk pasukan kegelapan yang ia dirikan.

Dilansir dari Entertainment Weekly, sudah ada lima aktor yang berpotensi akan menggantikan peran Depp di film tersebut. Siapa saja mereka? Yuk simak!

1. Alexander Skarsgard

Aktor pertama yang diduga akan bergabung dengan waralaba Fantastic Beast ialah Alexander Skarsgard. Aktor asal Swedia itu terkenal lewat serial ‘True Blood’ dan film ‘The Legend of Tarzan’.

Skarsgard bisa dibilang merupakan aktor senior yang hebat. Selain itu, Skarsgard datang dari keluarga yang juga turun dalam seni peran. Ia merupakan anak dari Stellan Skarsgard dan saudara kandung dari Gustaf Skarsgard dan Bill Skarsgard.

2. Matt Smith

Selanjutnya, ada aktor Inggris Matt Smith yang juga menjadi kandidat pengganti Depp memerankan sosok Grindelwald. Matt Smith memulai kariernya di dunia seni peran pada tahun 2003 lewat serial televisi ‘The Ruby in the Smoke’.

Smith juga sukses lewat perannya sebagai T-5000 di fim ‘Terminator 5′. Namun belakangan ini ia makin dikenal lewat perannya di serial ‘Doctor Who’ sebagai Elevanth Doctor. Perannya di sejumlah film aksi membuatnya diduga menjadi salah satu aktor yang berpotensi menggantikan Depp di film ‘Fantastic Beast’.

3. Mads Mikkelsen

Aktor senior asal Denmark ini juga menjadi kandidat pengganti Depp untuk Fantastic Beast. Mikkelsen sering membintangi film-film blockbuster. Beberapa di antaranya adalah ‘Casino Royale’,Doctor Strange’, dan ‘Rogue One: A Star Wars Story’.

Dari sekian banyak film yang ia bintangi, Mikkelsen sering memerankan karakter antagonis. Ia tampak cocok memerankan Grindelwald yang juga karakter antagonis.

4. Nikolaj Coster-Waldau

Bintang film ‘Gods of Egypt’ ini juga masuk pertimbangan untuk menjadi tokoh Grindelwald untuk film ‘Fantastic Beast’ selanjutnya. Pemain ‘Game of Thrones’ itu juga cukup terkenal di dunia seni peran.

Kualitas akting Nikolaj pun sudah tak diragukan lagi. Selain film dan serial di atas, Nikolaj juga sukses bermain di sejumlah film seperti ‘Kingdom of Heaven’, ‘Oblivion’ dan masih banyak lagi.

5. Collin Farrell

Terakhir ada aktor asal Irlandia Collin Farrell. Collin sebelumnya pernah terjun langsung di waralaba ‘Fantastic Beast’ bersama Eddie Redmayne dan kawan-kawan. Kala itu, Grindelwald sedang menyamar menggunakan wajah Lord Percival Graves.

Jika Collin berpotensi menggantikan Depp, maka ia pasti sudah paham bagaimana berlaga untuk karakter tersebut. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh Collin dan saat ini ia masih sibuk membintangi film ‘The Batman’ bersama Robert Pattinson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini