Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan dan Behubungan Badan Hingga 11 Kali, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta tengah menjadi sorotan usai mengaku menjadi simpanan seorang pengusaha yang memiliki inisial ‘R’.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta mengaku sudah menjalin hubungan rahasia tersebut selama 4 tahun.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan pengusaha yang berinisial ‘R’ kerap kali melakukan hubungan badan, bahkan pernah hingga 11 kali.

“Setelah gue pacaran 3 bulan, gue langsung berhubungan badan. Jadi sering ML, dia bisa keluar tiga sampai lima kali. Dia enggak pake istirahat. Begitu keluar, langsung masuk lagi,” ujarnya.

“11 kali juga pernah. Dia enggak pakai obat. Kalau bukan karena cinta, enggak mungkin gue kuat melakukan itu berkali-kali,” sambungnya.

Namun, apakah benar seorang pria bisa mengalami ejakulasi hingga 11 kali dalam sehari? Begini penjelasannya:

Menurut dr. Aditya Pratama melansir dari alodokter, menurut penelitian secara rata-rata pria dapat ejakulasi sebanyak 48 kali dalam sehari.

Namun hal itu tidak bisa menjadi dasar pertimbangan karena proses dan kuantitas ejakulasi seseorang sangat dipengaruhi usia, kesehatan tubuh, kesehatan jiwa, hingga rangsangan yang diterima.

Lebih lanjut, dr. Aditya Pratama menambahkan bahwa setelah ejakulasi, dibutuhkan waktu untuk penis kembali ereksi secara penuh.

Pada anak muda umumnya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, pada lansia dapat memakan waktu lebih dari 20 jam. Hal itu normal terjadi berdasarkan usia.

Sedangkan rata-rata pria akan ejakulasi setelah 5 menit 30 detik setelah melakukan penetrasi. Hal ini pun dapat berbeda beda pada setiap orang.

Melansir dari Healthline, belum ada jawaban pasti terkait berapa kali pria dapat mengalami ejakulasi dalam sehari.

Pria sangat mungkin mengalami ejakulasi hingga 5 kali berturut-turut atau mungkin lebih banyak lagi selama satu sesi solo atau dengan pasangan dalam sehari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini