Dengerin Gaes, 5 Lagu LANY Ini Benar-benar Enak di Telinga

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masih galau gara-gara konser LANY batal diselenggarakan di Jakarta pada Selasa 13 Agustus 2019 kemarin? Atau, kamu sebenarnya nggak beli tiket, tapi ikutan kesal karena konser tersebut zonk?

Aduh udah deh. Daripada pusing, kan bisa dengarin lagu-lagu hits LANY di rumah atau di kantor aja. Sembari mengerjakan aktivitasmu, ditemani lagu-lagu LANY, pasti mantap!

Nah, Mata Indonesia News mau ngasih kamu rekomendasi 5 lagu terbaik milik LANY. Dijamin enak, nggak bikin sakit telinga kok.

1. Super Far

Lagu ini sebenarnya mengisahkan tentang hubungan jarak jauh. Jadi, buat kalian yang lagi LDR-an, udah paling pas deh ini.

2. ILYSB

I Love You So Bad disingkat ILYSB adalah lagu LANY yang berada di album Malibu Nights. Dengarin aja, alunannya asyik dan liriknya bisa dipakai gombal.

3. Pink Skies

No Comment deh buat lagu LANY yang satu ini. Benar-benar super hits.

4. Thick and Thin

Lagu ini sih kalau dilihat dari liriknya, mengisahkan tentang kebingungan saat cinta harus berakhir ya. Boleh nih, buat sobat galau.

5. 13

Tahu nggak, lagu ini benar-benar edan karena dalam proses penggarapannya LANY membutuhkan waktu hingga 10 tahun!

Nah itu tadi rekomendasi 5 lagu terbaik LANY. Udah, jangan disesali lama-lama deh kalau kamu batal nonton LANY. Santai aja.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini