Demi ‘Thor: Love and Thunder’, Christian Bale Plontos

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Demi memerankan karakter Gorr the God Butcher di film ‘Thor: Love and Thunder’, Christian Bale mengubah penampilannya. Dia lebih kurus dan plontos.

Bale tertangkap kamera berada di sebuah pantai di Sydney, Australia. Jelas tampak perubahan drastis pada penampilannya. Rambutnya dicukur habis dan perawakannya lebih kurus.

Bale memang sudah tak asing lagi dengan perubahan tubuh demi kebutuhan sebuah film. Dia pernah menurunkan berat badan saat tampil di ‘Dark Knight’, ‘The Machinist’, ‘The Fighter’, ‘American Hustle’, dan ‘Vice’.

Kali ini, bukan hanya menurunkan berat badan, Bale mencukur habis rambutnya demi memerankan Gorr the God Butcher.

‘Thor: Love and Thunder’ masih diperankan Chris Hemwsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan beberapa pemeran film ‘Guardian of Galaxy’.

Gorr the God Butcher pertama kali muncul di komik Thor: God of Thunder yang rilis pada Januari 2013. Dia memiliki kekuatan, kecepatan, dan ketahanan di atas rata-rata. Sepeti Thor, dia juga punya senjata sebuah pedang yang bisa berubah jadi sayap.

Gorr dianggap sebagai villain yang paling menakutkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia juga punya kekuatan super menciptakan pasukan sendiri demi mengalahkan para dewa.

‘Thor: Love and Thunder’ awalnya akan dirilis pada 5 November 2021. Tapi, jadwal tersebut diundur menjadi 6 Mei 2022 karena pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini