Emma Watson

MATA INFDONESIA, JAKARTA – Aktris sekaligus bintang film Harry Potter, Emma Watson sukses mengejutkan netizen. Bukan karena film terbarunya, melainkan kabar dirinya akan pensiun dari industri hiburan.

Dilansir dari Mirror, Emma mengatakan pada agensinya tak akan mengambil proyek baru di masa mandatang. Keputusan itu ia ambil karena ingin menghabiskan waktu dengan tunangannya, Leo Robinton.

Selama ini, Emma masih bungkam mengenai hubungannya dengan Robinton. Meski begitu, asmara dua sejoli ini sudah terjalin selama 18 bulan.

“Pacar selama ini yang saya miliki membuat saya membuat saya merasa disayangi, mereka telah membangun saya,” ucap Emma.

Rumor pertunangan aktris asal London, Inggris ini pun menyebar awal bulan Februari ini. Emma terlihat dengan cincin di jari manisnya  ketika berada di bandara Los Angeles bersama Robinton.

Keberadaan cincin itu disusul dengan pernyataan Emma yang ingin berhenti dari industri Hollywood. Hal ini membuat publik mengartikan hiatusnya Emma karena ingin menjalin hubungan lebih serius dengan Robinton.

Emma Watson memulai kariernya di film Harry Potter: Harry Potter and the Philosopher’s Stone (2001). Ia berperan sebagai gadis cerdas dan super disiplin, Hermione Granger.

Usai sukses membintangi Harry Potter bersama Daniel Radcliffe, karier gadis 30 tahun ini semakin melejit. Sejumlah film ternama pun ia mainkan, seperti The Little Woman, The Circle hingga Beauty and the Beast.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here