Dear Menkumham Yasonna Laoly, Suami Vanessa Angel Curhat Nih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel saat menjalani sisa hukumannya atas kasus kepemilikan narkoba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia masuk rutan tersebut sejak Rabu 18 November 2020, setelah menjadi tahanan rumah sejak April lalu

Ia divonis 3 bulan penjara dan harus menjalankan sisa hukumannya di penjara selama 1,5. Ini menjadi ujian yang cukup berat bagi Vanessa karena harus berpisah dengan sang anak, Gala Sky.

Kini, sang buah hati hanya diasuh oleh sang suami, bibi Ardiansyah. Bibi sendiri diketahui aktif mengelola akun Instagram Vanessa, @vanessaangelofficial, untuk membagikan momen putra kesayangannya.

Baru-baru ini, Bibi tampak kembali membagikan momen sang putra yang tampak menikmati susu dalam botol. Dalam captionnya, Bibi menuliskan sebuah pesan haru untuk video putranya tersebut.

Seolah mewakili anaknya, Bibi mengharapkan Vanessa terus kuat lantaran ia dan sang putra juga akan melakukan hal sama. Bibi menyebutkan jika banyak orang menyayangi dan merindukan Vanessa.

“Gala janji gala akan jadi lebih kuat demi mami mami juga harus kuat mi, jgn putus harapan disini mi Semangat terus mi, gala & papi akan ganti waktu mami disana dengan waktu yg lebih berarti. Gala sayang mami, kebab ngidam team sayang mami, ortu mami sayang mami, mertua mami lebih sayang lagi, sahabat mami dibali sayang semua sama mami, temen2 artis mami pd nyariin mami katanya rindu mami, netijen pun kangen video lucu mami di insta story.. mami kamu dirindukan mi,” ucap tulis Bibi.

Di akhir unggahannya itu, Bibi juga menandai akun Instagram Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly agar memberikan keringanan hukuman untuk istrinya. “Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala,” harap suami Vanessa.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini