Dave Bautista Tak Main Lagi di Film Marvel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang untuk penonton Marvel Cinematic Universe. Aktor Hollywood, Dave Bautista dikabarkan tak main lagi di film MCU.

Dilansir Just Jared, pemeran Drax di film Guardian of the Galaxy ini menegaskan sekuel ketiga film itu akan menjadi momen terakhirnya di MCU.

“Itu akan menjadi akhir dari perjalanan Drax saya,” kata Dave.

Aktor 52 tahun itu mengakui bahwa dia tidak yakin dengab masa depan untuk sisa Guardians of the Galaxy. Ia juya mengungkapkan waktunya sebagai Drax the Destroyer hampir berakhir.

Meski begitu, Dave mengaku ini adalah keputusan yang berat untuknya. Ia tak memungkiri bahwa kariernya melejit ketika memerankan Drax the Destroyer di Guardian of the Galaxy.

“Perjalanan yang sangat melelahkan dengan para pemain ini dan Guardians dan seluruh Marvel Universe. Saya merasa itu benar-benar meluncurkan karir saya. Dan saya mengakhiri bagian dari perjalanan saya itu, jadi ini adalah hal yang sangat pahit,” ucapnya.

Dave Bautista pertama kali muncul di film Guardian of the Galaxy pada tahun 2014. Ia berperan sebagai Drax the Destroyer  dan berkawan dengan Star Lord dan Gamora.

Buat kamu yang tak sabar, Guardian of the Galaxy 3 baru akan selesai proses syuting pada April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini