Datang ke ‘Inkigayo’, Chen EXO Banjir Komentar Jahat Terkait Pernikahannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehadiran Chen EXO di acara ‘Inkigayo’pada Minggu 7 Juni 2020, mendapat respon negatif dari netizen Korea (K-Netz). Banyak K-Netz melontarkan komentar nyinyir untuk Chen.

Diketahui, beberapa anggota EXO yang terdiri dari Chen, Kai, Chanyeol dan Sehun hadir dalam program ‘Inkigayo’. Kehadiran mereka pada program musik tersebut ialah dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Baekhyun.

Yup, salah satu member EXO itu sedang melakukan proyek solo dengan merilis lagu berjudul ‘Candy’ pada 25 Mei 2020 lalu.

BACA JUGA: Selamat! Chen EXO Jadi Ayah, Anaknya Perempuan

Setelah membaca berita mengenai kemunculan pemilik nama Kim Jongdae itu pada program ‘Inkigayo’, K-Netz pun langsung memberikan komentar nyinyir kepadanya.

Seperti diketahui, sebelumnya, Chen tiba-tiba saja membuat pengumuman yang membuat gempar penggemarnya, EXO-L. Pria 27 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Kabar tersebut diumumkan Chen melalui sebuah pernyataan. Dalam keterangan yang dirilisnya, Chen mengaku sudah mengkonsultasikan keputusannya kepada SM Entertainment dan juga para member EXO. Keputusan tersebut pun mendapatkan respons positif dari kedua belah pihak.

Kabar pernikahan Chen dengan kekasihnya sudah dikonfirmasi SM Entertainment. Bahkan, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil.

BACA JUGA: Nature Republic Putus Kontrak Kerjasama dengan EXO, Gara-gara Chen Menikah?

Setelah membuat heboh bahwa sang kekasih hamil duluan, anak Chen telah lahir. Anak pertama Chen EXO berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu 29 April 2020.

Berikut beberapa komentar K-Netz pada situs Nate:

“Lebih baik kau mengganti popok bayimu.”

“Kesal rasanya melihat ia ikut menari. Ia pikir ia siapa bisa ikut berdiri di sana?”

“Ia benar-benar gila, hahaha. Ia sudah gila kan? Setelah membuat semua orang kesal karena tidak keluar juga dari grup, ia benar-benar tidak punya malu.”

“Bukankah ia baru menjadi seorang ayah? Bayinya baru saja lahir dan ia malah mengunjungi program musik dan berinteraksi dengan banyak orang? Ia seharusnya mengambil tindakan preventif terhadap virus Corona, apakah ia tidak sadar kalau dirinya bisa memberikan dampak negatif kepada istri dan bayinya?”

“Coba kalian lihat cincin kawin di jarinya, hahaha.”

“Ayah, tolong sadar tempatmu ya.”

“Benar-benar tidak punya malu! Kenapa tidak sekalian saja bawa anakmu kesana?” dan masih banyak lagi komentar sindiran lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini