Daniel Craig Pensiun jadi James Bond, Siapa Pengganti yang Cocok?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESDaniel Craig menegaskan ‘No Time to Die’ adalah film terakhirnya sebagai James Bond. Lalu, siapa yang cocok memerankan tokoh agen 007 selanjutnya?

Barbara Broccoli dan Michael G Wilson selaku produser film James Bond mengaku belum membahas ataupun memutuskan soal pemeran James Bond selanjutnya.

Meksi demikian, para penggemar sudah lebih dahulu mendiskusikan siapa aktor yang pantas memerankan karakter agen 007. Craig telah memerankan James Bond sejak tahun 2006, tepatnya saat membintangi film Casino Royale, menggantikan Pierce Brosnan.

Setelah itu, Craig memerankan empat film berikutnya, yakni ‘Quantum of Solace’ (2008), ‘Skyfall’ (2012), ‘Spectre’ (2015) dan film terbaru ‘No Time To Die’ (2021).

‘No Time to Die’ akan rilis di Indonesia hari ini, Kamis 30 September 2021 setelah sebelumnya mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi Covid-19. Craig menyebut alasannya pensiun jadi James Bond karena faktor usia.

Sejumlah nama pengganti pemeran agen 007, ramai dibicarakan oleh warganet. Dalam kurun waktu beberapa hari saja, deretan nama aktor yang digadang-gadang layak untuk memerankan Bond, agen 007 mengerucut menjadi delapan nama.

Nama Idris Elma disebutkan menjadi salah satu kandidat pemeran Bond selanjutnya. Namun, aktor berumur 43 tahun tersebut dinilai terlalu tua untuk memerankan karakter Bond, mata-mata “abadi” di umur 33 tahun.

Kemudian, aktor 39 tahun, Michael Fassbender juga muncul ke permukaan. Aktor yang bermain dalam film “Creed” ini juga menjadi kandidiat pemeran Bond, agen 007.

Tom Hiddleston dan Aidan Turner juga tidak dapat dikesampingkan sebagai kandidat pemeran Bond selanjutnya. Selain itu juga terdapat dua aktor lain, yaitu James Norton dan Jamie Bell disebut-sebut akan cocok memerankan karakter Bond.

Nama Tom Hardy juga santer dibahas oleh warganet di media sosial, khususnya pecinta film. Kabarnya, pemeran film Marvel ‘Venom’ itu menjadi kandidat kuat pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

Nama lain yang ikut muncul ke permukaan karena dinilai cocok memerankan karakter Bond sebagai mata-mata ialah Luke Evans, Henry Cavill hingga aktor baru Rege-Jean Page.

(Shafira Annisa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini