Daftar Promo Kuliner 17 Agustusan, Lumayan Nih Buat Jajan!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menyambut hari kemerdekaan RI ke-74, sejumlah gerai makanan memberikan promo diskon spesial untuk para pelanggan. Lumayan banget nih gaes, bikin budget jajan berkurang.

Gerai makanan apa saja yang menawarkan promo spesial kemerdekaan? Ini dia daftarnya.

1. Fish & Co

Pertama, ada restoran Fish & Co yang menawarkan promo spesial untuk masakan Nusantara Delights. Pesan makanan untuk 2 orang hanya akan dikenakan biaya Rp 139.000 saja. Promonya berlaku sampai 31 Agustus 2019 di berbagai gerai Fish & Co di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

2. Burger King

Burger King juga gak mau ketinggalan nih. Mereka menawarkan Paket Merdeka Promo dengan harga terjangkau. Selain itu BK juga menawarkan promo diskon sampai 50 persen untuk produk burger. Promonya berlaku hanya untuk 17 Agustus 2019.

3. Holland Bakery

Gak tanggung-tanggung, Holland Bakery kasih diskon sampai 74 persen all produk untuk tanggal 17 Agustus 2019. Promo ini gak bisa digabungkan dengan promo lain dan hanya berlaku untuk pembelian di tempat ya gaes.

4. A&W Resto

A&W juga punya promo spesial dengan menghadirkan kupon ‘Pesta Merdeka’. Caranya, cukup simpan/screenshot kupon yang akan kamu beli dan tunjukkan ke kasir. Kupon ini berlaku di seluruh gerai A&W, kecuali di bandara gaes. Promonya berlaku sampai 8 September 2019. Gak ada batas pembelian, kupon bisa digunakan berulang kali.

5. Dominos Pizza

Dominos pizza menawarkan diskon sampai 45 persen untuk medium atau large premium pizza dengan potongan maksimal Rp 35 ribu. Promo sudah berlaku sejak 9 Agustus 2019 lalu gaes.

6. Pizza Hut

Pizza Hut juga punya promo spesial berupa beli 1 (stuffed crust regular meat lovers) gratis satu (pan regular tuna melt/deluxe cheese. Promo ini berlaku di seluruh outlet mulai dari 14-16 Agustus 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini