Daftar Lagu V BTS saat Siaran Langsung ‘Eating Broadcast’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – V BTS melakukan siarab langsung di V LIVE pada Sabtu 24 Juli 2021. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menikmati menyapa penggemar dengan makan sushi dan mendengarkan daftar putarnya.

V bahkan mengatakan “pertunjukan hari ini bukan tentang saya. Ini tentang musik!”. Selama siaran langsungnya yang berjudul “Eating Broadcast”, ia memutar beberapa laggu.

Berikut daftar lagu yang dia mainkan, mulai dari rock hingga R&B, dan dari 1960 hingga 2021:

1. Bob Dylan – “Knockin’ On Heaven’s Door”

Siaran langsung dimulai dengan V mendengarkan lagu hit Bob Dylan tahun 1973 “Knockin’ On Heaven’s Door.” Lagu ini awalnya disusun untuk film Pat Garrett dan Billy the Kid.

2. Al Green – “Belle”

Lagu Al Green tahun 1977, “Belle”, dirilis di album studio ke-12nya, The Belle Album, pada saat Green sedang beralih dari soul kembali ke gospel.

3. Ellie Goulding – “Love Me Like You Do”

Meskipun pria kelahiran tahun 1995 ini melewatkan lagu dengan cukup cepat, masih perlu dicatat bahwa dia memilikinya dalam antriannya. Ellie Goulding 2015 “Love Me Like You Do” adalah bagian dari soundtrack untuk ‘Fifty Shades of Grey’.

4. Oasis – “Don’t Look Back in Anger”

Band rock Inggris Oasis merilis “Don’t Look Back in Anger” pada tahun 1996. Saat memperkenalkan lagu tersebut, V menyebut mereka “Oasis-sunbaenim (senior)!”

5. Etta James – “At Last”

“At Last” awalnya dirilis sebagai lagu pop untuk film musikal Sun Valley Serenade (1941). Penyanyi Etta James memasukkan versinya sendiri dalam albumnya tahun 1960 At Last!, dan kemudian menjadi lagu khas penyanyi blues itu.

Saat mendengarkan lagu tersebut, V meluangkan waktu untuk membaca komentar, termasuk komentar yang mengatakan, “Aku merasa seperti berada dalam adegan romantis!”

6. Tyler, The Creator – “CORSO”

“CORSO” dirilis pada Juni 2021 di Tyler, album The Creator, CALL ME IF YOU GET LOST. V terkejut mendengar lagu ini muncul tiba-tiba, dan berkata bahwa itu adalah lagu yang banyak didengarkan akhir-akhir ini.

7. Boyz II Men – “End Of The Road”

Boyz II Men merilis “End Of The Road” pada tahun 1992, dan dianggap sebagai salah satu lagu paling sukses sepanjang masa.

V bergabung dengan RM saat memainkan lagu ini, dan keduanya mulai bernyanyi bersama dengan penuh semangat! Anggota Boyz II Men, Shawn Stockman, menyukai keduanya yang menyanyikan lagu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini